Tentang Kami Redaksi

Penutupan Lomba Sport Climbing 2017 Piala Danjen Kopasus

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat.Jakarta

Acara penutupan kegiata lomba sport climbing cukup ramai, karena diawili dengan final yang membuat para penonton sangat bersemangat menyemangati para pendungkungnya dan juga acara ini di hadiri oleh Danjen Kopasus Mayjen TNI M Madsuni sabtu sore 25/3/2017

Menurut Danjen Kopasus ,"Saya berimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah mensukseskan perlombaan Panjat tebing dalam Sport Climbing Competition 2017," ucapnya Mayjend TNI M Madsuni pada saat menutup acara Sport Climbing Competition 2017 di Gedung Nanggala Markas Kopasus.

MayJen TNI M Madsuni juga menjelaskan kegiatan ini dapat meningkatkan sportivitas para peserta dan juga dapat membawa sportifitas dalam mengikuti kegiatan yang akan datang yang kegiatannya jauh lebih besar dari ini dan Kegiatan ini juga meyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kopassus ke-65, sekaligus mencari para atlet-atlit baru panjat tebing yang hebat serta profesional," jelas Mayor Jenderal (Mayjend) TNI M Madsuni.

Mayjen TNI Madsuni menambahkan"Saya berharap peserta yang telah menjadi juara agar dapat mempertahankan juaranya, bahkan untuk mengembangkan keahliannya untuk mempersiapkan diri menghadapi Sea Games 2018 nanti nya. Dan bagi peserta yang belum juara, agar dapat lebih berlatih lagi untuk menghadapi lomba panjat tebing tahun depan di lingkungan Kopassus," ucap Mayjen TNI M Madsuni.

Diakhir acara Ketua Panitia Panjat Tebing Letkol Donny Pramono ikut kami wawancarai terkait kegiatan seperti ini yang akan diadakan setiap tahunnya , dan terus mencari atlit-atlit baru yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun. Tingkat penilaian tertinggi dalam penjat tebing yaitu kategori Lead. Tahun ini Lead diraih oleh Kharisma Ragil Rakasiwi asal Jawa Timur dan meraih penghargaan piagam Kopassus dan uang tunai sebesar Rp 5 juta, jelas Donny Pramono

Kharisma Ragil Rakasiwi selaku Pemenang juara pertama Lead panjat tebing juga berharap," kedepannya bisa lebih menguasai lagi, dan lebih baik lagi terus berlatih yang lebih baik lagi, karena saya berharap mempunyai tujuan agar dapat mengikuti kejuaraan sea games tahun 2018 nanti ," tutup Kharisma.