Tentang Kami Redaksi

Artis pendatang baru, dengan sapaan akrabnya "Gina si Ratu Omdo"

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Artis pendatang baru, dengan sapaan
akrabnya "Gina si Ratu Omdo"

Pendatang baru ramah dan cantik yang akrab dipanggil "Ratu Omdo" Gina Sheilla saat di temui Parlemen Rakyat di acara launcing lagunya"Omdo" di Taman Impian Jaya Ancol, menegaskan dengan dilauncingnya album dangdut pop ini kalangan pecinta dangdut tanah air terpenuhi dan pastinya menyukai lagu Gina "si Ratu Omdo".

Artis cantik ini juga Icon Arun dan GPAN, keinginannya dengan adanya Arun dan GPAN , untuk generasi muda untuk lebih berhati hati dalam memilah pergaulan, tidak tertarik untuk menggunakan Narkoba.

Narkoba itu tidak menguntungkan sama sekali, merusak otak , mudoratnya lebih banyak , untuk teman kalangan artis yang saat ini terlanjur mengkonsumsi Narkoba sangat disayangkan, artis bisa ngetop dan bisa berkarya tanpa narkoba lebih keren dan moderen.

Untuk temen artis yang sudah terkontaminasi narkoba hendaknya
Kita jangan menjauhi, kita rangkul temen artis yang sudah terkena narkoba, karena mereka berpotensi untuk sembuh, "kalangan Artis adalah aset, untuk negara juga" , tegas Gina .

Untuk launcing lagu"Omdo" lagu ini untuk bisa merakyat dicintai oleh seluruh penggemar musik di seluruh Indonesia, irama lagu dangdut ini ceria, dangdut modern, Insya Allah dapat boming seperti dangdut yang lainnya.
Untuk dengarkan lagu ini bisa di klik di Parlemen Rakyat.com, Lagu omdo, dan beli Album lagunya ya.
(Any SH)