Tentang Kami Redaksi

Mayjen Tatang Zainufin Maju di Pilgub Jabar di dukung Partai dan LSM

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Mayjen Tatang Zainufin Maju di Pilgub Jabar di dukung Partai dan LSM

Jawa Barat Parlemen Rakyat.com,

Kandidat-kandidat Bakal Calon (Balon) Gubernur Jawa Barat (Jabar) bermunculan termasuk Jendral TNI (Pur) Tatang Zaenudin digadang-gadang Bakal Maju Pada Pesta Pilkada,Sabtu (17/11/2017).



Kang Tatang digadang - gadang menjadi Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat yang diusung oleh Partai Gerinda, Beliau diklaim telah mendapat restu dari Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum (Ketum) Gerindra.

Dengan latar belakang yang sama dengan Ketua Umum Gerindra yakni dari Korps Kopassus (Pasukan Elit TNI-AD), Memungkinkan Kang Tatang akan mendapat dukungan penuh dari Partai Gerindra.

Serangkaian kegiatan telah disusun oleh Tim Sukses Kang Tatang, Kini beliau kembali ke kampung halaman di Cianjur guna bersilaturrahmi dengan segenap lapisan masyarakat Cianjur, Jumat (20/10/2017).

Adapun rangkaian kegiatan selama di Cianjur yakni mengunjungi para Pengrajin Batik didaerah Cibeber, Mengunjungi Padepokan Laskar Muda Padjadjaran (LMP) serta menyambangi Sekretariat Forum Silaturrahmi STMN Cianjur (FOSA).

Menurut Tedi Subarkah (Ketua LMP.Red) mengatakan, Kang Tatang merupakan Putra Asli Cianjur yang juga merupakan tokoh masyarakat Jawa Barat. Jadi kami akan mendukung beliau dengan segenap jiwa dan raga untuk memenangkan Pilgup mendatang, tegasnya.

Senada dengan Ketua LMP, Abdul Fattah (Ketua FOSA.Red) mengatakan, Kita menyambut sahabat yang akan maju dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018 mendatang. " Kepemimpinan Kang Tatang terhadap kaum yang lemah sudah terlihat dari bangku sekolah, Karena saya satu angkatan di STMN Cianjur, " Tutur Ketua FOSA.

Abdul Fattah menambahkan, " Dulu saat beliau akan mendaftar AKABRI, Beliau mengatakan ingin mengabdi untuk Nusa dan Bangsa. Membela orang Miskin, Orang - orang Lemah, Maka itu saya harus jadi Jendral, " Ujar Abdul Fattah seraya mengenang masa lalu bersama Kang Tatang.

Masih kata Ketua FOSA, Dukungan Kang Tatang buat Kang Tatang tidak hanya dari FOSA saja, Tetapi dari seluruh elemen masyarakat Cianjur. " Kami bangga punya Cagub Asli Putra Cianjur dalam Pilgub Jabar, Kami akan terus bergerak agar Kang Tatang Menang. Kemenangan Kang Tatang adalah Kemenangan Kami, " Imbuhnya. (Any SH/Tim)