Tentang Kami Redaksi

Hadiah Rp 1 Milyar, bagi yang menemukan perusak Karangan bunga

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Hadiah Rp 1 Milyar, bagi yang menemukan perusak Karangan bunga

Jakarta Parlemen Rakyat.com,

Sam Aliano adalah salah satu pengirim karangan bunga untuk Setya Novanto ketika dirawat di RSCM Kencana, Salemba, Jakarta Pusat. Namun, bunga ucapan bertulisakan Save Mr Bakpao yang dia kirimkan dirusak oleh orang tak dikenal.

Lantaran kejadian itu, Sam Aliano membuka sayembara yang digelar sejak Senin (20/11) kemarin. Isinya, bagi siapa yang bisa menemukan perusak karangan bunga itu akan mendapatkan hadiah Rp 1 miliar.

Namun hingga kini, perusak karangan bunga belum juga ditemukan. Ketua Umum DPP Pengusaha Indonesia Muda itu masih menantikan informasi terkait pria misterius tersebut. 

"Pria misterius itu belum ditangkap dan belum diketahui keberadaannya," kata Sam .

Sam Aliano yakin bila pelaku adalah seorang pria. Pasalnya, dirinya mengaku tidak memiliki musuh wanita. "Saya yakin itu pria yang melakukannya. Seingat saya, tidak ada perempuan yang jadi musuh saya," ungkapnya.

Sam Aliano bahkan sempat berencana melapor ke Bareskrim karena telah dirugikan atas pengrusakan karangan bunga yang dia kirimkan ke RSCM, Sabtu (18/11) dan Minggu (19/11) kemarin. Pasalnya, karangan bunga untuk Setya Novanto bernada satir #SaveTiangListrik dan #SaveMrBakpao.

Namun, dirinya membatalkan rencana tersebut dan mengadakan sayembara berhadiah bagi siapapun yang menemukan oknum perusak karangan bunga miliknya. "Hadiahnya Rp 1 miliar, plus biaya menikah gratis bagi yang masih lajang," ujar Sam Aliano.

Menurutnya, sayembara tersebut dibuka sebagai bentuk pembelaan terhadap harga dirinya. Mengingat, apa yang dilakukannya untuk Novanto sebagai bentuk ungkapan simpati.
(Any SH)