Tentang Kami Redaksi

"Penyelamatan Partai Golkar harus dilakukan, Munaslub Partai adalah langkah Bijak"

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

"Penyelamatan Partai Golkar harus dilakukan, Munaslub Partai adalah langkah Bijak"

Jakarta Parlemen Rakyat.com,

Ditemui di DPD Partai Golkar Cikini Raya Jakarta Pusat, Senen 27/11/2017 Sekjen DPD Partai Golkar DKI Jakarta Basri Baco menegaskan, Partai Golkar kedepan harus diselamatkan srcrpatnya, agar tetap dicintai masyarakat, tentunya hal utama Partai Golkar harus keluar dari seluruh masalah yang ada saat ini secepatnya.

Situasi kondisi yang tidak menentu saat ini hal terbaik dan jalan keluar Partai Golkar harus diselamatkan.

Tentunya :"Pinisepuh dan sesepuh Partai golkar harus jeli melihat situasi real sikon politik yang ada saat ini", pungkas Basri.

Saat ini survei partai Golkar yang makin hari makin menurun, sampai kapan akan terjadi seperti ini?, tentunya harus ada langkah kongkrit dan nyata untuk penyelamatan Partai Golkar.

Pilkada tahun 2018 sudah juga pileg dan pemilihan presiden tahun 2019 didepan mata, pertaruhan kader Partai Golkar ada disini untuk berkiprah, tentunya secepatnya penyelamatan partai harus dilakukan.

Kalaupun harus Munaslub dilakukan, ambil keputusan itu dengan gagah berani, Munaslub dilakukan baik untuk ketua umum SN, hal ini agar tidak terbelenggu dengan masalah yang ada karena 2 jabatan, Minaslub dilakukan karena keintaan terhadap Partai dan juga SN ketua umum.

Tentunya sosok Ketua Umum Partai kedepan adalah sosok yang memiliki kriteria mampu dan memiliki kemampuan intuk membesarkan Partai serta tidak memiliki kasus hukum, tentunya figur pemimpin ketua umum Partai Golkar adalah Figur tengah, calon ketua umum Partai yang tidak tersangkut masalah Hukum dan didukung oleh Pemerintah.

Saatnya partai Golkar perlu diselamatkan, untuk pinisepuh dan sesepuh Partai Golkar hendaknya menjaga kesolitan dan kekompakan Partai, mari kita selamatkan Partai Golkar,tinggalkan kepentingan untuk mencari jabatan pribadi dan kelompok , penyelamatan partai adalah yang utama.
(Any SH)