Tentang Kami Redaksi

DPC Partai GARUDA TANGSEL Lolos Verifikasi Faktual

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

DPC Partai GARUDA TANGSEL Lolos Verifikasi Faktual

Tangsel Parlemen Rakyat.com,

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Perubahan ( GARUDA ) Kota Tangerang Selatan memenuhi syarat tahap verifikasi faktual sebagai peserta Pemilihan Umum tahun 2019. Proses verifikasi faktual dilakukan oleh KPU Kota Tangerang Selatan dan Bawaslu Tangsel , Rabu , (31 /01/2018).

Rohiman Aeng Bakal Calon Anggota Legislatif GARUDA untuk dapil SERPONG UTARA ( Serut )

Ketua DPC GARUDA Tangsel , H. Ir.GUNTUR RISWADI mengatakan hasil verifikasi faktual yang disampaikan KPU dan Bawaslu Kota, Tangerang Selatan mengatakan bahwa DPC GARUDA Kota Tangerang Selatan, memenuhi syarat atau lolos dalam verifikasi faktual yang berhasil dibuktikan dengan dokumen yang sah.

“Yang diverifikasi dan dinyatakan lolos oleh KPU, Tangerang Selatan dan Bawaslu Tangsel sebanyak 4 item yaitu struktur kepengurusan, keterwakilan pengurus perempuan sebesar minimal 30 persen, keberadaan domisili kantor DPC, kepemilikan kantor DPC, “ujar GUNTUR RISWADI , usai ditemui di kantor DPC GARUDA Tangerang Selatan, Jalan Makam Pahlawan Seribu Ruko Boulevard No.1 , Kota Tangerang Selatan, Rabu (31 /01/2018).

Lebih lanjut, Guntur, mengatakan kepada wartawan bahwa GARUDA Tangsel akan fokus menghadapi Pemilu 2019 serta mengisi jumlah kursi dari mulai DPR RI hingga DPRD Kota. untuk DPR RI (Dapil Banten I,II,III) terisi kursi meski target utamanya tiga (3) kursi, ” ujar GUNTUR .

DR. BAMBANG , selaku Pembina Partai GARUDA Kota Tangerang Selatan mengatakan sudah menyiapkan langkah strategis untuk mencapai target perolehan suara Pemilu 2019, di antaranya adalah dengan merekrut kader-kader muda potensial ke dalam tubuh partai serta membuka peluang tokoh di luar kader untuk maju sebagai bakal caleg melalui Partai GARUDA .

“Kita akan membuka kuota sebanyak 30% dari luar kader, karena biasanya didominasi oleh kader-kader internal Partai, maka dari itu, kami membutuhkan strategi khusus yang
harus diterapkan,” ujar DR. BAMBANG SUDIRMANTO, SH yang merupakan ketua LEMBAGA KOMUNITAS BERSATU (LK B).

Di tempat yang sama, Fahri Artha Winata Sekretaris Dpc bung Dedi Hardiansyah H Pilli sebagai ketua OkK DPC Partai GARUDA Kota Tangerang Selatan, Vika Lebriyani sebagai Bendahara DPC GARUDA, Zibi Wiryanto Waka 1 ( satu), Ibu Rohana Ketua Bapilu dan diperkuat Ketua-ketua beserta Pengurus PAC se-Tangsel, Mustafa ferisandri, Mukmin HM ketua PAC Pd aren, Agjumi yossi Anom, Kamaludin Ketua PAC Serpong, Rohiman Aeng, Eggi, Raman B Udin, Opah M, M Andrian, Amum M, Sumarlan, Dicky Zulkarnaen , Hendy Ketua PAC Ciptim, Danu Ismoyo Ketua PAC Setu, mengatakan dan mengucapkan Syukur Alhamdulillah verifikasi yang dilakukan KPU Kota Tangerang Selatan dan Bawaslu Tangsel menyatakan kalau “Garuda” Tangsel di nyatakan lolos, Verifikasi faktual mudah-mudahan pada pemilu 2019 ini GARUDA Tangsel mencapai target.
(Any SH)