Tentang Kami Redaksi

PERSIJA JAKARTA RILIS TIGA JERSEY SEKALIGUS

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

PERSIJA JAKARTA RILIS TIGA JERSEY SEKALIGUS

Jakarta ParlemenRakyat.com,

Persija Jakarta malam ini resmi melaunching jersey yang akan digunakan pada musim 2018. Dalam peresmian ini Persija langsung merilis tiga jersey sekaligus yakni: jersey untuk bertanding, jersey latihan dan produk busana kasual.

Acara peresmian launching Jersey tersebut digelar di Spring Hill Function Club House Kemayoran, Jakarta, Jumat (2/2/18). Untuk musim ini, Persija menggandeng Specs sebagai sponsor apparel mereka.

Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade mengatakan, untuk laga kandang, Persija akan menggunakan jersey dengan warna dasar merah. Sementara untuk laga tandang, memakai jersey berwarna putih dan jersey ketiga berwarna oranye. Sedangkan untuk kiper, tersedia tiga warna yaitu: merah, kuning dan hitam.

"Tak hanya jersey untuk laga resmi, Specs juga menyediakan jersey khusus untuk latihan. Mereka menyediakan tiga jenis warna," ujar Gede Widiade.

Selain itu, Specs juga menyediakan produk-produk busana kasual bagi para penggawa Macan Kemayoran yang akan dipakai ketika mereka beraktivitas di luar lapangan. Produknya antara lain adalah polo shirt dan sweater.

Gede Widiade berharap dengan adanya jersey baru ini Persija Jakarta ke depannya bisa mempunyai semangat baru untuk meraih juara yang telah lama dinantikan dan bisa jadi Tim kebanggaan Ibukota yang didukung dengan sepenuh hati dan jiwa.

“Semoga jersey baru ini dapat membawa angin segar untuk kita bisa lebih semangat dan tentunya meraih juara, dalam kompetisi 2018 dan juga pada turnamen di AFC Cup” tutup I Gede Widiade. (Ahr)