Tentang Kami Redaksi

PPSN 19 di Deklarasikan Dukung Prabowo Jadi Presiden RI tahun 2019

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

PPSN 19 di Deklarasikan Dukung Prabowo Jadi Presiden RI tahun 2019

Jakarta Parlemen Rakyat .com,

Bertempat di Restoran Kampung Kita di Kramat Sentiong, Jakarta Pusat Sabtu 3/2/2018, Deklarasi Posko Prabowo Subianto-Nusantara 19 (PPSN 19)di deklarasikan, hadir dalam Deklarasi tersebut para Relawan ,acara berlangsung dengan Khidmat dan kekeluargaan.

Menurut Ketua Harian PPSN 19, Deklarasi ini murni datang dari para Relawan yang Mendukung Prabowo Menjadi RI 1 tahun 2019, karena figur beliau mumpuni untuk membangun Indonesia Raya lebih baik.

Menurut Sekjen Fahmi Zulkarnaen, disela acara Deklarasi menegaskan, kordinasi terus dilakukan dari tingkat anak tanting sampai korwil, semua terstruktur siapapun yang mau membuat Posko PPSN 19 dipersilahkan asalkan terkordinasi terbuka untuk siapapun dan tentunya terarah .

Jadi kinerja PPSN 19 bersinergi, untuk mendukung Prabowo Subianto jadi presiden di tahun 2019 dari manapun pendukungnya maka akan disinergikan dan disatukan.

Menurut Fahmi figur dari Prabowo merakyat , tegas dan berani beliau juga mengerti tentang ekonomi kerakyatan, karena terlahir dari seorang ayah yang ekonom pendiri BNI 46.

Survei untuk mendukung Prabowo jadi presiden RI tahun 2019 di lakukan, dilakukan di rakyat kecil di 4 kota Jateng,
Rata rata beliau setuju kedepan Prabowo menjadi presiden tahun 2019.

Tentunya Prabowo Subianto didukung untuk menjadi presiden tahun 2019, dengan tata cara berpolitik dengan cara Beradab, Manusiawi dan Beretika.
(Any SH)