Tentang Kami Redaksi

Teror Penembakan di Kediaman Mayjen TNI (Purn) H Tatang Zainudin , Pasti terungkap

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Teror Penembakan di Kediaman Mayjen TNI (Purn) H Tatang Zainudin , Pasti terungkap

Jakarta Parlemen Rakyat.com,

Teror Penembakan yang terjadi belum lama ini Dikediaman Mayjen.TNI(PURN)H.Tatang Zainudin dijalan Bukit Pasir no.49 Rt001 Rw012 kelurahan Pasir gunung selatan kecamatan Cimanggis,Depok,Jawa Barat, penembakan terjadi secara tiba tiba diteras depan paviliun rumah, Kronologis disampaikan Mayjen (Purn) Tatang saat konpres di kediaman nya, didampingi Alumni 212, dan FKPPPI Minggu, 4/2/218 .

Saat Nyonya Tatang sedang duduk diteras samping Paviliun samping rumah,terkejut, mendengar suara keras, pada akhirnya nyonya Tatang memanggil PRT perempuan dan laki-laki nya, menemukan dinding depan Paviliun berwarna hitam (granit) retak dengan ada lingkaran kecil yang diduga adalah hantaman proyektil peluru kejadian Jam 14.45 Siang,selasa(30/01/2018).

Teror ini bertujuan untuk mengintimidasi keluarga Punawirawan H Tatang Zaenudin, sampai detik ini dirinya beserta keluarga tidak memiliki musuh, ataupun persoalan kepada pihak manapun, karena banyak yang mengaitkan tindakan teror ini terkait dengan perjalanan politiknya bebarapa bulan yang lalu, bursa bakal calon Gubenur Jawa Barat, tetapi saya yakinkan bahwa itu tidak benar.

Tentunya kebenaran tentang motif teror kepada kami sekeluarga akan, terungkap jika pelakunya tertangkap dan siapa dalang dari ini semua, tentunya kami meminta kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk segera bertindak agar kami mendapatkan keadilan hukum.

Bahwa tindakan teror menggunakan senjata ada|ah kejahatan besar yang harus menjadi perhatian aparat penegak hukum, jika pelakunya tidak segera tertangkap, maka tindakan teror-teror dikemudian hari akan tumbuh, dikarenakan ketidakmampuan aparat dalam melindungi masyarakat.

Jika teror ini dilakukan untuk membungkam suara kami yang selalu lantang menolak ketidakadilan, dan istiqomah dalam membela kebenaran, maka 1000 peluru pun tidak akan mampu membungkam kami.

Untuk pelaku teror di kediaman Mayjen Purn Tatang, kepada kalian yang meneror kami, "bahwa kalian tidak akan dapat tidur dengan nyenyak karena aparat penegak hukum akan menemukan kalian dimanapun kalian berada saat ini".
(Any SH)