Tentang Kami Redaksi

Jalan Di Tempat" Karya Ade Govinda"

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

"Jalan Di Tempat" Karya Ade Govinda"

Jakarta, Parlemen Rakyat.com

Le Moesiek Revole tidak pernah berhenti mempersembahkan karya-karya dari musisi muda berbakat. Pada hari Selasa siang ini melauching lagu duet Calvin Dores dan Anggia Chan, sebuah grup vocal duo dengan kualitas vokal Calvin yang tidak jauh beda dengan karakter mendiang sang ayah Dedi Dores ditambah Anggia Chan yang melengking apik menjadikan lagu dengan corak pop alternatif ini jadi lebih sempurna.

Ella Patti Peilohy, wakil dari Label Lamoesiek Revole menjelaskan, group vocal duo baru dengan dua personil yang muda dan bertalenta adalah Calvin Dores kelahiran 28 Juni 1989 yang memiliki prestasi juara 2 catwolk model dan juara 2 nyanyi di tanggerang yang akan berduet dengan Anggia Chan kelahiran 5 Mei 1992 merupakan seorang pengacara muda yang memiiiki talenta bernyanyi "ujar" nya

Mereka akan hadir dengan single pertama yang berjudul “Jalan Di Tempat” buah karya Ade Govinda. Lagu ini sendiri menceritakan tentang cinta sepasang kekasih yang tak lagi menemukan kebahagiaan dikala bersama, kata Ella saat jumpa pers di Metro Coffe, Jl. Tanjung Karang, Jakarta (6/2/18).

Ditambahkan bahwa, perpaduan suara Calvin dan Anggia diyakini mampu menyentuh
permasalahan cinta anak muda yang selalu punya masalah dalam percintaan dan menciptakan sebuah harmoni yang tidak boleh dilewatkan oleh penikmat musik Indonesia.

"Dengan semangat untuk terus berkarya dan mempersembah musik-musik yang berkualitas dari Le Moesiek Revole, lagu Ini diharapkan dapat ikut menyemarakkan panggung musik Indonesia. Maju terus musik Indonesia!" Tutupnya. (Ahr)