Tentang Kami Redaksi

SHEILA MARCIA KLARIFIKASI TUDUHAN MELODYA VANESHA

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

SHEILA MARCIA KLARIFIKASI TUDUHAN MELODYA VANESHA

Jakarta, ParlemenRakyat.com

Melodya Vanesha merasa kesal lantaran dituding menjadi penyebab kecelakan antara dirinya dan Sheila Marcia. Sempat hilang ingatan, Vanesha pun kemudian menjabarkan kejadian sebenarnya kepada awak media. Ia menuding Sheila berbohong dan mengatakan bahwa penyebab kecelakaan tak lebih karena amukan Sheila Marcia yang memecah konsentrasinya mengemudi.

Dituding mengatakan kebohongan oleh Vanesha, kini Sheila Marcia pun tak diam diri dan angkat bicara. "Intinya saya mau klarifikasi bahwa saya kecewa dengan pemberitaan yang beredar karena jika memang benar Vanesha ingin kejujuran, kenapa Dia tak mengatakan yang sejujurnya? Ada yang dikurangi dan di buat-buat," ungkap Sheila Marcia, saat jumpa pers di Graha Toejoeh Empat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

Sheila menyesalkan beberapa pernyataan yang diungkap oleh sahabatnya tersebut di bulan Oktober 2017 lalu. Dirinya sempat bertemu dengan Vanesh dan menceritakan seluruh kejadian sebenarnya. Bahkan, Vanesha pun sempat mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi bukan karena kesalahan Sheila.

"Katanya selama 7-8 bulan kami tidak pernah  bercerita tentang kejadian ini. Itu bohong karena bulan Oktober kemarin kami masih berkomunikasi dengan baik ketemu di Garage Cafe Kedoya. Di sana saya menjelaskan ke dia kronologinya. Saya kan shock jadi butuh Vanesha juga saat itu. Saya pun perlu tau, meski pun nggak koma tapi saya shock berat. Di sana Vanesha pernah bilang kita nggak ada yang salah," ucap Sheila.

Lantaran sudah terlanjur masuk ke ranah pencemaran nama baik, Sheila pun menyanggupi permintaan Vanesha untuk menyelesaikan masalah tersebut ke jalur hukum. Saat ini Sheila mengaku hanya ingin hidup dengan benar dan tenang bersama anak-anak dan ingin menikah lagi dengan lelaki pilihannya kelak.

"Kalau memang mau ada kejujuran yang jelas, ini kami sudah masuk ke proses hukum mari kita selesaikan di sana. Saya juga terpaksa melakukan klarifikasi ini karena menurut tim kuasa hukum saya pemberitaan sudah parah," ujarnya. (Ahr)