Tentang Kami Redaksi

Membedah Buku Komunikasi Politik Jokowi Karya ABS

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Membedah Buku Komunikasi Politik Jokowi Karya ABS

Jakarta, parlemenrakyat.com

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo didampingi penulis buku Andi Budi Sulistijanto (ABS) memberi sambutan dalam peluncuran buku Komunikasi Politik Jokowi di Gedung Nusantara IV, MPR-DPR RI, Jakarta, Jumat (9/3/2018). Buku tersebut mengupas bahasa komunikasi politik Presiden Jokowi.

Hadir dalam peluncuran buku antara lain Sekjen DPP Golkar, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siraj, jajaran pengurus Golkar dan para mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi.

Sekjen DPP Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus dalam sambutannya mengatakan jika Presiden Jokowi yang sederhana itu memiliki gaya komunikasi politik yang unik.

“Itulah yang disebut sebagai leadership yang sesuai dengan kondisi jaman now, ternyata seni komunikasinya menjadi panutan masyarakat luas Indonesia,” ujar Lodewijk F. Paulus.

Dikatakan bahwa, Bung Karno, Soeharto, BJ. Habibie, Gus Dur, Megawati, dan SBY semua sesuai karakter dan seni masing-masing, gaya komunikasinya berbeda-beda.

Ketua DPP Golkar yang sekaligus penulis buku komunikasi politik Jokowi, Andi Budi Sulistiyanto dalam sambutan singkatnya mengatakan, buku ini sumbangsihnya kepada partai yang kini tengah menikmati kemesraan dengan Jokowi. (Ahr/Any SH)