Tentang Kami Redaksi

Pelayanan Cepat dan Zero Complain di Samsat Jaksel, Kanit AKP Sugihartono Akan Diganti

ParlemenRakyat.com-Jakarta

Pergantian atau mutasi di lingkungan Polri khususnya di Polda Metro Jaya merupakan hal biasa, tour of duty.

Pejabat pada pelayanan publik dilingkungan Polda Metro Jaya yang kinerjanya sangat baik oleh pimpinan diganti. Namun, sebaliknya, hal biasa pejabat kinerjanya sangat buruk harus diganti.

Ini terlihat pada Kepala Unit (Kanit) 9 atau Kanit Samsat Jaksel AKP Sugihartono, SH diganti oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Idham Azis melalui Surat Telegram (ST)-nya bernomor: ST/250/III/2018,tanggal 06-03-2018.

Mengapa? kendati masyarakat yang notabene-nya wajib pajak (WP) menilai pelayanan Samsat Jakarta Selatan (Jaksel) dibawah komando AKP Sugihartono sangat baik, yakni pelayanan yang cepat dan tidak ada keluhan atau zero complain.

" Iya mas, saya bayar pajak 5 tahunan mobil sangat cepat dan aman," kata Dony, WP usai membayar pajak mobilnya yang ditemui parlemenrakyat.com, Jumat (2/3/2018) lalu, di Samsat Jaksel.

Hal senada juga diamini WP lainnya. " Saya bayar pajak tahunan motor cepat dan tidak dipersulit," kata Darwis, usai membayar pajak motornya yang ditemui parlemenrkyat.com, Senin (5/3/2018) lalu, di Samsat Jaksel.

Dalam ST Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Idham Azis itu, AKP Sugihartono diangkat dalam jabatan baru sebagai Ka Induk 4 Sat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya.(Alex)