Tentang Kami Redaksi

RELAWAN JOSS! DEKLARASI CAPRES - CAWAPRES 2019

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com



Jakarta, Parlemen Rakyat

Pemllihan presiden dan wakil presiden ( pilpres) masih satu tahun Iagi, namun partai politik (parpol ) sudah mulai mengambil ancang ancang untuk ajang politik lima tahunan ini. Termasuk soal siapa yang bakal di usung sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Loise, Koordinator Nasional Relawan Joss, mengungkapkan, teringat pada awal dibentuk kabinet kerja Trisakti, Presiden Joko Widodo cukup menggemparkan negara dengan keputusannya memilih Susi Pudjiastuti sebagai Menteri, mungkin baru beliau seorang menteri tanpa gelar panjang yang menyertainya. Hal ini yang kemudian menjadi cukup menarik masyarakat untuk semakin kritis menilai siapa susi pudjiastuti.

"Dan apa sumbangsih beliau untuk negara ini?" Ujar Loose pads media di RM. Warung Daun, Cikini, Jakarta, pada hari Senen 23 April 2018.

Dia menambahkan, hidup di Iingkungan nelayan yang sederhana, Susi Pudjiastuti beliau sosok wanita yang Iayak menjadi contoh teladan atas kegigihan dan kesuksesannya, katanya.

Loise juga mengatakan, terbukti, Saat ia menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, ia dikenal akan kebijakannya yang tegas terhadap penangkapan ikan ilegal. Namanya bahkan dikaitkan dengan kata *"tenggelamkan"* yang mengacu kepada hukuman penenggelaman kapal kapal asing ilegal di perairan Indonesia.

"Upaya ini pada akhirnya membuahkan hasil penelitian yang diterbitkan di jurnal Nature menunjukkan bahwa kebijakan agresif Susi terhadap penangkapan ikan ilegal telah mengurangi upaya untuk menangkap ikan sebesar 25%, menambah jumlah tangkapan sebesar 14% dan meningkatkan keuntungan sebesar 12%." Ujar Loise.

Pintar, sederhana dan memiliki karakter yang kuat serta jejak rekam yang bersih tanpa kasus pidana apapun, oleh sebab itu harapan besar kami seluruh partai politik dan seluruh elemen masyarakat Indonesia dapat mendukung Penuh Susi Pudjiastuti Sebagai Wakil Presiden 2019 mendampingi Presiden Jokowi untuk diusung sebagai Presiden 2 periode. Dan kami sudah maIakukan komunikasi dan konsolidasi dengan beberapa Jaringan kami ditiap daerah, maka kami kedepan akan membentuk seluruh Relawan JOSS sampai ketingkatan provinsi, kabupaten hingga ke koordinator RT-RW Se-Indonesia, "Pungkas" Loise. (Ahr)