Tentang Kami Redaksi

Diduga Carrefour CCM Jual Produk Chocolate Ball Kadaluarsa

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

ParlemenRakyat.com-Bogor

Waspada bagi konsumen yang hendak membeli produk makanan maupun produk minuman di supermarket ternama, sebaiknya mengecek terlebih dahulu expired date atau kadaluarsanya.

Mengapa?kendati tidak menjamin produk makanan maupun minuman yang dijual di supermarket ternama tersebut, kadaluarsanya masih berlaku atau tidak.

Ini dialami oleh konsumen bernama Alex. Dia membeli produk makanan jenis Chocolate Ball yang diproduksi oleh Bread Shop di Carrefour CCM (Cibinong City Mall), Jalan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ternyata yang dia beli produk tersebut, sudah kadaluarsa atau expired date. " Saya bayar Chocolate Ball dikasir, setelah sampai dirumah, pas saya mau makan, ternyata sudah kadaluarsa, jadinya sy tidak makan," ucap Alex, yang berkunjung ke Carrefour CCM, Bogor, Senin (23/4) siang.

Lebih lanjut ia menambahkan, dalam produk Chocolate Ball yang dibelinya tertera diproduksi atau dibuat pada 18 April 2018 dan sebaiknya digunakan sebelun 22 April 2018. " Kok bisa sampai dijual ya produk yang sudah kadaluarsa," kata Alex lagi.

" Disini saya tidak ada maksud apa-apa apalagi menjelek-jelekan Carrefour yang menjual produk Chocolate Ball, ini yang dialami oleh saya sendiri," pungkas Alex lagi. (Tim)