Tentang Kami Redaksi

RELAWAN PASS (PRABOWO-SALIM SEGAFF) DI DEKLARASIKAN

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com



Jakarta, ParlemenRakyat

Menyikapi hasll ljtima Ulama dan Tokoh pada 27 hingga 29 Juli kemarin dan mengingat tenggang waktu Pendaftaran Capres Cawapres 2019 sudah semakin dekat, kami RELAWAN PASS (Prabowo-Salim Segaff) pro aktif dan berinisiatif menyambut seruan dari para Ulama agar membentuk jaringan relawan untuk Capres-Cawapres Koalisi Keummatan.

Maka dengan memohon petunjuk Allah Subhaanahu Wa Taala dengan doa segenap Bangsa lndonesia, pada hari ini Minggu 05 Agustus 2018 di Aroma Resto Makasar, Tebet, Jakarta Selatan, kami mendeklarasikan dukungan untuk Letjen (Purn) Prabowo Subianto - Dr Habib Salim Seggaf Aljufri sebagai Capres dan Cawapres pilihan Rakyat, "ujar" Syafiq Alaydrus, S.H, Koordinator Umum Relawan PASS

Dikatakan, Dukungan tersebut dengan berbagai pertimbangan antara lain:

Pertama, Dapat mengakomodasi berbagai energi, aspirasi dan seluruh elemen Bangsa Indonesia yakni kombinasi Nasionalis Religius, ketegasan Tentara ditopang kelembutan dan kebijaksanaan Ulama serta sebagai suatu pengulangan sejarah dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dimana Tentara bersinergi dengan Ulama dan santri merebut dan mengawal kemerdekaan Negeri ini.

Kedua, Sosok Habib Salim Seggaf Aljufri sebagai Ulama bergelar Doktor yang merupakan cucu dari Pahlawan Nasional dari Indonesia Timur yakni Guru Tua Sayyid ldrus Aljufri pendiri Yayasan Alkhairat yang sangat berpengaruh dan telah mencetak ribuan alumni Abnaaul Khairat menjadi tokoh Nasiona. Ditambah lagi Habib Salim Seggaf Aljufri berpengalaman menjadi Duta Besar dan Menteri sehingga tidak perlu diragukan kompetensi nya untuk menopang sang Jendral Prabowo Subianto dalam menjalankan amanah dari Republik tercinta ini.

"Maka dengan ini kami mengajak partisipasi rakyat semuanya untuk ambil bagian untuk menentukan nasib bangsa lndonesia 5 tahun ke depan," tegas! Syafiq.

Kami juga mengajak rakyat untuk bergabung dengan simpul simpul Relawan PASS dan melakukan penggalangan dukungan yang sama di setiap daerah di seluruh Indonesia untuk melakukan deklarasi mendukung Prabowo Salim Seggaf serta menjadikan seluruh rumah, tempat berkumpul, majlis serta komunitas komunitas sebagai Posko Posko Umat dan Rakyat, "pungkas" nya. (Ahr)