Tentang Kami Redaksi

SAHABAT PAS ADAKAN KONGKOW BARENG & DEKLARASI

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com


Jakarta, ParlemenRakyat

Kami segenap masyarakat yang terdiri dari Para Pengacara, Dokter, Condultan dan Ptofesional yang mendukung hasil Ijtima Ulama yang mengeluarkan rekomendasi Capres dan Cawapres 2019, serta memperhatikan maklumat HRS, hari ini menyelenggarakan acara silaturahim dan kongkow bareng dengan para pendukung pasangan Prabowo Ustadz Abdul Somad guna melakukan konsolidasi dan koordinasi menyiapkan segala sesuatunya sebelum diputuskannya siapa yang akan maju sebagai Capres dan Cawapres.

M. Kamil Pasha, Koordinator Umum Sahabat Pas mengatakan, Kegiatan yang berlangsung pada hari ini Senin, 6 Agustus 2018 di Sofyan Hotel cikini, Jakarta di isi dengan deklarasi serta seruan dan pernyataan Sahabat PAS terkait Hasil Ijtima Ulama dan melihat, mendengar dan menyerap aspirasi Umat yang kuat mendorong Ustadz Abdul Somad mendapingi Prabowo dengan mengucap bismillahhirahmannirahim dukungan Posko Perjuangan Sahabat PAS

Irvan Noviandana, yang membacakan Deklarasi menegaskan! Terkait keputusan Ijtima Ulama yang merekomendasikan pasangan Prabowo Subianto-Habib SaIim Segaf AI Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara, sebagai pasangan capres cawapres 2019 dari Koalisi Keummatan. Kami Sahabat PAS (Sahabat Prabowo Ustadz Abdul Somad) menyatakan bahwa:

Pertama, Mendukung Penuh Hasil Ijtima Ulama seluruhnya dan akan memperjuangkan hasil tersebut.

Kedua, Mendukung penuh siapapun Capres dan Cawapres Hasil Ijtima Ulama yang dipilih oleh yaitu; pasangan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf AI Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara, sebagai pasangan capres cawapres 2019,

Ketiga, Mempersiapkan posko perjuangan diseluruh Indonesia dan siap menggalang logistik pemenangan calon presiden dan wakil presiden Umat Islam Indonesia hasil ijtima ulama

Keempat, Menyerukan dan mengajak umat Islam, Khususnya Pemuda-Pemudi, Generasi Millenial, Generasi Hijrah untuk segera merapatkan barisan, bergabung di dalam Posko Perjuangan Sahabat PAS dalam memperjuangan hasil Ijtima Ulama.

Kelima, Mendesak kepada Koalisi Keumatan untuk menjaga amanah Ijtima Ulama yang merekomendasikan pasangan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf Al Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara, sebagai pasangan Capres cawapres 2019, untuk menjadi prioritas dalam pengambilan keputusan Koalisi.

Keenam, Menghimbau kepada seluruh elemen perjuangan untuk taat dan patuh, saling menghormati dan bersabar menunngu komando dari ulama. (Ahr)