Tentang Kami Redaksi

Khitanan Masal: BUMN Hadir Di Tengah Masyarakat

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com


Jakarta, ParlemenRakyat

PT. Timah (Persero) Tbk, hari ini Kamis 09 Agustus 2018, Di Aula PT. Timah, Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, melaksanakan bakti sosial berupa kegiatan Khitanan Masal dalam rangka memperingati HUT PT. Timah Tbk yang ke 42.

Guntur Avriyandi, Selaku Kepala Kantor Perwakilan Jakarta mengatakan, kegiatan Khitanan Masal ini merupakan bagian kepedulian PT. Timah Tbk pada lingkungannya. BUMN hadir untuk Negri, dengan kegiatan Khitanan Masal, masyarakat akan merasakan kehadiran PT. Timah Tbk.

Di jelaskan bahwa PT. Timah mengadakan kegiatan Khitanan Masal setiap tahun bertepatan dengan ulang tahunnya pada 02 Agustus. Namun untuk kantor perwakilan jakarta, kegiatan khitanan Masal ini adalah yang pertama kalinya dengan menghadirkan 121 peserta Khitanan Masal, ujar Guntur.

Adapun sasaran peserta Khitanan Masal adalah Anak2 dari karyawan, Outsourching, Saudara-saudaranya, dan ada juga dari yayasan yang tinggal di sekitar lingkungan PT. Timah Tbk serta masyarakat di sekitaran lokasi. Terkait pendanaan ditanggung sepenuhnya dari dana CSR PT. Timah Tbk. (Ahr)