Tentang Kami Redaksi

Polytron Luncurkan Lemari Es Dengan Design Gaya Hidup Modern

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com



Jakarta, ParlemenRakyat

Dengan sentuhan tangan dingin tim R&D elektronik terbaik di Indonesia, Polytron Indonesia meluncurkan Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure. Kedua produk ini adalah paduan teknologi dan solusi desain revolusioner yang dihadirkan Polytron Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen urban terhadap perangkat rumah tangga elektronik yang sesuai gaya hidup modern.

Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia menyebutkan Research & Development selalu menjadi bagian integral Polytron dalam berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat. "Kami tidak sekadar berusaha memberikan teknologi terkini bagi konsumen, tetapi bagaimana membuat teknologi bisa memperkaya dan memberi warna di dalam kehidupan mereka," ungkapnya ke dalam jumpa pers di Hotel Kempiski, Jakarta, Selasa (25/9/2018)

Mengintegrasikan perangkat rumah tangga elektronik dengan ruang hidup (living zones) secara efektif adalah solusi ideal keluarga modern untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan memaksimalkan pemanfaatan ruang untuk fungsionalitas rumah, tambah Tekno.

Hal ini dibenarkan oleh desainer interior dan direktur kreatif Livingloving.net Nike Prima Dewi yang merujuk kepada munculnya trend open kitchen sebagai salah satu trend dekorasi rumah yang menonjol dewasa ini. "Dulu dapur adalah ruang khusus memasak dan menyimpan makanan, tetapi bagi keluarga urban modern, dapur adalah ruang untuk keluarga bersantai, bersantap, bahkan bercengkrama bersama seluruh anggota keluarga," ujarnya.

"Di sinilah perangkat elektronik rumah seperti New Belleza Inverter dan Allure memainkan peranannya. Tidak sekadar mempercantik ruangan, tetapi produk-produk ini membangun flow baru di ruang keluarga ini. Terkadang kita memang hanya melihat manfaat teknologi untuk mempermudah hidup kita, tetapi inovasi Polytron ini membuat kita sadar juga akan peran teknologi untuk mendorong kebersamaan dan keintiman keluarga modern yang padat aktivitas," papar Nike Prima Dewi.

Albert Fleming, Home Appliance Product Manager Polytron Indonesia mengatakan, kedua produk tersebut memiliki kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20%. Penggunaan listriknya juga sangat kecil, hanya 130 watt untuk New Belleza Inverter dan mulai dari 145 watt untuk Showcase Allure. Kapasitas besar tapi tetap hemat energi.

Kehadiran kedua produk ini ternyata menjadi angin segar juga bagi aktor Nino Fernandez yang juga baru memulai usaha kuliner. "Sebagai anak muda perantau di Jakarta, saat ini saya sudah terpikir untuk membangun kehidupan yang lebih mapan, ingin punya rumah yang modern, canggih, tetapi juga simple dan elegan, serta memulai usaha jangka panjang.

Dia menambahkan, Pilihan produk yang diberikan Polytron ini memudahkan saya, karena saya bisa mendapatkan semua teknologi yang saya butuhkan, ditambah lagi desainnya juga mewah untuk melengkapi rumah saya, bahkan showcase Allure juga cocok dipakai di outlet-outlet minuman kami di berbagai area di Jakarta. Menariknya, kedua produk ini bisa didapatkan dengan harga cukup ramah bagi entrepreneur pemula seperti saya," ungkap Nino. (Ahr)