Tentang Kami Redaksi

Terapi Sendok Madu Untuk Segala Penyakit & Masalah Kehidupan

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com


Jakarta, ParlemenRakyat

Heru Pramono, Pria kelahiran Semarang, 28 Nopember 1971 ini dikenal Dalam Dunia pengobatan dengan nama Ki Pram. Membuka pengobatan alternatif karena pengalaman dan keturunan.Diusia 40 tahun Heru Pramono alias Ki Pram diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk membantu pengobatan yang sifatnya sosial.

Dengan pengalaman 1,5 tahun dan sudah faham dengan penyakit medis dan non medis Ki Pram memberanikan diri untuk membuka pengobatan alternatif dengan sarana sendok dan madu.

Kepada parlemenrakyat.com, Ki Pram menjelaskan, mengapa harus pakai madu? karena orang sakit tetap organ dalam tubuhnya harus diberikan vitamin herbal yaitu madu. Adapun obat luarnya menggunakan pengobatan unik yaitu sendok yang mana kita menarik energi melalui doa Asmaul Husna dengan tenaga dalam kita buang penyakit luarnya dulu baru kita beri madu.

Maharnya sangat terjangkau karena kita tidak meminta mahar sampai berjuta-juta tetapi cukup dengan Rp.300 ribu dan itupun bagi yang mempunyai penyakit medis. Adapun yang memilih penyakit non medis cukup dengan Rp.100 ribu saja dan pendaftaran Rp.50 ribu dan itupun nanti mendapat kelapa ijo, tasbih dan air doa, ujar Ki Pram di Jakarta, Sabtu (29/9/2018).

Pada dasarnya penyakit itu kalau kita mau sadar bisa dan sangat bisa dipelajari. Dan selalu saya sarankan kepada pasien untuk ke dokter dulu karena cara pengobatan kita tidak mengandung unsur-unsur mistik atau sifatnya musyrik, namun kita pakai Asmaul Husna, dzikir, air doa dan tentunya pakai obat madu herbal dan kelapa ijo.

Ki Pram menjelaskan, Tanda-tanda orang sakit atau kena penyakit sangat mudah sekali karena cukup dengan datang ke dokter dan jika minum obat 2 - 3 Minggu belum sembuh maka kita bilang bukan penyakit medis lagi. Banyak pengalaman dan contoh-contoh video saya yang penyakit non medis yang akhirnya menjadi medis karena pada dasarnya tetap akan merusak organ tubuh. Tentunya ini ada unsur ghaib tetapi yang bersifat negatif.

Saya terangkan, bahwa ghaib itu tidak selamanya negatif atau jelek. Contoh ghaib yang sifatnya positif ada, contohnya angin. Sedangkan ghaib yang negatif berdasarkan sumber jin yang menempel pada tubuh kita atau semacam kiriman atau tempelan, kebetulan badan kita sedang lemah akhirnya masuk dan menjadi penyakit, "tutur" Heru Pramono.

Insya Allah dengan niat tulus dan ikhlas karena Allah dan berdasarkan pengalaman, Alhamdulillah banyak pasien yang saya bantu. Selama praktek 1,5 tahun hampir 60-70 pasien tersembuhkan.

Banyak dukun-dukun palsu atau dukun jadian yang meminta mahar tinggi, karena penyakit non medis sangat beresiko besar karena berhubungan dengan ghoib negatif atau jin. Apalagi kalo penyakitnya guna-guna atau santet itu kita berhadapan dengan dua musuh yaitu dukun dan jin. Oleh karena itu mahal karena beresiko nyawa.

Dengan datang ke tempat saya Insya Allah sangat terjangkau sekali. Kami BerAlamat Praktek: Jalan Kalibata Selatan 1A No. 11D, Rt 001/04, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.(Ahr)

Tlp: 082130927771