Tentang Kami Redaksi

Gila Tarif Parkir di Samsat Serpong Mahal

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

ParlemenRakyat.com-Tangsel

Bagi pemilik kendaraan bermotor baik itu roda dua/R.2 atau motor maupun roda empat/R.4 atau mobil sebelum membayar tarif sewa parkir kendaraannya ke pos keluar, harus melihat waktu masuk dan keluar.

Mengapa?karena tarif parkir di Samsat BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) sangat mahal di bandingkan dengan tarif parkir di tempat pusat perbelanjaan lainnya.

Ya, ini dialami satu pemilik kendaraan bermotor R.2/ sepeda motor. Pemilik sepeda motor ini sangat terkejut begitu membayar sewa tarif parkir motornya.

" Gila, termasuk mahal sewa parkir motor di Samsat BSD, Tangerang Selatan ini, " ucap Jemmy, Sabtu (6/10/2018), pagi, di Samsat BSD, Tangsel, Banten.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pengelola parkir di Samsat BSD, Serpong ini memberlakukan tarif sewa parkir motor sangat diluar kewajaran alias mahal. " Ya, mas, disini tarif sewa parkir motor, 17 menit 8 detik dikenakan Rp. 3000 (tiga ribu rupiah)," ujar Jemmy lagi.

Tanda bukti pembayaran parkir Samsat BSD yang dikelola oleh BASIC SYSYEMS yang diterima Parlemenrakyat, tertera seperti dibawah ini:

No. Polisi. : B 4666 SCY
Pos Masuk. : POS MASUK 1
Waktu Masuk. : 06/10/2018 09:22:51
Pos Keluar. : POS KELUAR 1/nayla Azril Febriansyah
Waktu Keluar. : 06/10/2018 09:39:59
Lama. : 17 Menit 8 Detik
Total. : Rp. 3.000

Hingga berita ini diturunkan, Parlemenrakyat belum dapat penjelasan secara resmi dari BASIC SYSTEMS selaku pengelola parkir Samsat BSD, Serpong, Tangsel, Banten. (Alex)