Tentang Kami Redaksi

Ketum GBC: Dengan Bernyanyi Indonesia Bisa Di Persatukan

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com



Gita Bhineka Choir (GBC), group paduan suara beranggotakan seluruh organ relawan Joko Widodo-Maruf Amin hari ini, Sabtu malam 06 oktober 2018 di Deklarasikan di Gedung Juang 45 Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua umum yang sekaligus deklarator Dona Yurike Sidabutar dalam sambutannya mengatakan, landasan berdirinya paduan suara ini adalah kesatuan dan persatuan, karena dengan bernyanyi bangsa indonesia yang tersebar dari sabang sampai merauke dapat dipersatukan.

Kami para relawan organ pendukung Jokowi-Amin, Pengurus dan anggota terdiri dari berbagai agama bernyayi untuk bersatu dengan mendeklarasikan Group Paduan Suara Gita Bhinneka Choir yang terdiri dari 60 orang relawan Jokowi dari berbagai organ, tambah Dona

"Bernyanyi bersama lebih terarah positif, dibandingkan dengan berteriak-teriak di jalan sangat tidak baik dan merusak kebhinekan," ujar ketum Gita Bhineka Choir.

Padahal kebhinekaan itu ibarat ragam bunga yang membuat indonesia menjadi indah sehingga banyak negara lain iri serta ingin merusaknya, tutur Dona Yurike Sidabutar mengakhiri sambutannya di depan sejumlah media yang hadir dalam acara ini. (Ahr)