Tentang Kami Redaksi

Bakti Sosial Emak Emak PEPES Tuntaskan Anemia

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com


Bekasi, ParlemenRakyat

Lagi-lagi Emak-emak PEPES (Partai Emak emak Pendukung Prabowo Sandi), sukses menggelar acara bakti sosial untuk masyarakat. Kali ini emak emak Pepes melakukan kegiatan bakti sosial berupa pengukuran tekanan darah gratis dan pembagian obat anti anemia, berlokasi di pasar bersih Jababeka 2 Cikarang, Bekasi, hari minggu 7 oktober 2018.

Kegiatan bakti sosial ini disambut dengan antusias oleh warga sekitar. Mak Fatimah yang merupakan anggota DPRD Bekasi komisi IV dari PKS berkenan hadir dalam acara tersebut. Demikian pula dengan Mak Wulan Ketua Umum PEPES Indonesia yang juga hadir dan memberikan sambutannya.

Emak Nur Asia Uno dalam sambutan tertulisnya, memohon doa restu dan dukungan dari emak-emak agar bersatu memenangkan Prabowo Sandi.

"Karena apabila Prabowo-Sandi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Sandi akan fokus untuk perbaikan ekonomi bangsa, pemerataan lapangan kerja serta pendidikan murah yang terjangkau semua lapisan," ujar Nur Asia Uno dalam sambutan tertulisnya.

Tak lupa beliau juga berpesan agar emak-emak senantiasa menjaga keadaan agar pemilu damai terwujud. Di akhir sambutan, Mak Nur Asia Uno menyelipkan pantun yang berbunyi:

"Jalan-jalan ke kota, tidak lupa bawa kamera. Supaya emak-emak sejahterah, jangan lupa pilih nomor DUA." (Ahr)