Tentang Kami Redaksi

Satu Dekade Pameran Denim Terbesar di Indonesia, "Wall of Fades".

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com


Jakarta, ParlemenRakyat

Jakarta, Sabtu (17/11) - Wall of Fades, acara tahunan "Darahkubiru" dan komunitas "INDIGO" Indonesian Denim Group akan kembali diselenggarakan pada akhir tahun ini. Bekerja sama dengan DCODE.ID dengan tagline ”A Decade of Work", event denim terbesar di lndonesia ini akan merayakan eksistensinva selama 10 tahun mengedukasi masyarakat tentang denim dan segala hal yang berhubungan dengannya.

Sebelum acara utama yang akan berlangsung pada 29 November - 2 Desember 2018, Wall of Fades mengadakan pre-event yang diadakan di Freeware Labs Kemang pada Sabtu, 17 November 2018 pukul 17.30 selesai.

Acara pre-event dengan tajuk “Road to A Decade of Work" diadakan secara eksklusif untuk para undangan yang terdiri dari sponsor, tenant, media partner, associates, dan beberapa member komunitas yang telah tergabung dan tumbuh besar bersama selama satu dasawarsa ini. Pre-event berlangsung dengan empat agenda utama, yaitu press conference, Darahkubiru Magazine introduction, 10 Brand Collaborations Product Showcase, dan International Denim Club Announcement.

Acara dibuka dengan pelaksanaan Talkshow yang mengangkat tema “Road to A Decade of Work", seputar perjalanan Wall of Fades selama 10 tahun dengan menghadirkan 4 pembicara, Delano Alvin selaku Chairman Wall of Fades 2018, Panca Hidayat selaku perwakilan dari INDIGO, Jean Thosan selaku Head Production of DarahkuBiru Magazine, dan Rafdal Russel selaku Head of Operation.

Kemudian acara dilanjutkan dengan peluncuran 10 produk kolaborasi Wall of Fades bersama Aye, Bluesville, NBDN, Oldblue, Revolt, Sagara, Tropic Thunder, Orbit Gear, PMP, dan Jackhammer.co. Setelah itu, ada pengumuman bintang tamu mancanegara yang akan menambah kemeriahan pada perhelatan main event tahun ini, yaitu Ruedi Karrer aka ”Swiss Jeans Freak" dan Robin Denim.

Darahkubiru juga akan meluncurkan sebuah majalah printed dengan nama DarahkuBiru Magazine yang akan mengulik lebih dalam mengenai sejarah lahirnya Darahkubiru hingga perjalanan Wall of Fades dan denim lifestyle di Indonesia. (Ahr)