Tentang Kami Redaksi

Deklarasi Forbin: Sebagai Niat Baik Rakyat Tercinta

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com


Jakarta, Parlemenrakyat.com

Deklarasi Forum Bhinneka Indonesia (FORBIN) menyatakan dukungannya ke pasangan Joko Widodo-Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi ini dihadiri Politisi Golkar Agun Gunandjar Sudarsa dan Politisi PDIP Adian Napitupulu.

Kami atas nama Forbin menyatakan sepenuhnya mendukung yang tercinta dan akan memenangkan pasangan Jokowi-KH Maruf Amin, ujar Ketua Umum Forbin Karlina Puspa saat membacakan deklarasi dukungan Forbin di Rumah Cuklik, Cigombong, Bogor Selatan, Jabar, Minggu, (25/11/2018).

Puspa mengatakan deklarasi Forbin ini sebagai niat baik rakyat Indonesia tercinta, sebagai wadah pemersatu bangsa di seluruh tanah air Indonesia.

Dari Sabang sampai Papua harus berjalan pararel berdasarkan Pancasila. “Cinta tanah air adalah bagian dari iman,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya menghimbau kepada seluruh anggota Forum Bhinneka Indonesia dari Sabang Sampai Papua menjaga dan merawat NKRI guna untuk memenangkan Jokowi menjadi Presiden pada priode 2019-2024.

Sementara, Ketua Dewan Pembina Forbin, Agun Gunandjar Sudarsa berharap Forbin mampu menjaga keberagaman bangsa Indonesia. Berbeda Itu Niscaya, Keberagaman itu sangatlah indah.

Bersama kita bisa. Komitmen yang sama untuk pemilu. Semoga Indonesia maju, Indonesia sejahtera dibawah pimpinan Jokowi Dan Maruf Amin, ujarnya.

Agun menjelaskan, Mengapa Jokowi? Karena kami masyarakat rumah cuklik Ciburayut sebagai perkampungan hidup, penghidupan dan kehidupan warga serta tempat dan sarana aktifitas anak oyag, meyakini kehidupan kami di desa akan lebih baik dan sejahtera.

Karena jokowi konsisten membangun infastruktur yang menjadi urat ekonomi kehidupan, yang ditindaklanjuti dengan konsistensi beliau mengglontorkan dana desa dari tahun ketahun yang semakin meningkat. Hal ini sangat dirasakan manfaatnya bagi kami, tegas Agun. (Ahr)