Tentang Kami Redaksi

Reuni 212 Ajang Silaturahim Umat Islam

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat.com @ Reuni akbar mujahid 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Ahad 2 Desember mendatang merupakan acara yang murni sebagai ajang silaturahim umat Islam.

Kendati demikian panitia bersama reuni akbar mujahid 212 berencana mengundang Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla serta pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Jadi undangan itu kita lakukan dengan dua cara, pertama lisan. Kalau lisan Prabowo dan Sandi kan bukan presiden, jadi nggak susah untuk ditemui, jadi sudah kita sampaikan langsung ke Pak Prabowo dan Sandi agar hadir di tanggal 2 besok. Insyallah jika nggak ada hal urgent insyaallah beliau hadir," ujar penanggung jawab Reuni Akbar 212, Slamet Maarif di gedung DDII, Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Ketua panitia reuni 212, Bernard Abdul Jabar mengatakan, Prabowo-Sandiaga akan hadir dalam acara tersebut. Selain itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah mengkonfirmasi kedatangannya.

"Pertama yang akan hadir itu Anies Baswedan sudah menyatakan siap untuk hadir. Prabowo pun Insya Allah waktu awal kita kasih ini katanya insyaallah ya kalau memang hal yang tidak apa-apa dia berusaha untuk hadirn termasuk juga Pak cawapres Sandiaga Insya Allah," kata Bernard.

Ia juga mengimbau, peserta reuni tidak membawa atribut partai, cukup memakai pakaian putih-putih dengan atribut tauhid, baik topi, kaos, bendera dan lainnya yang melengkapi dan menyemarakkan reuni mujahid ini.