Tentang Kami Redaksi

DEKLARASI TERBUKA PENDEKAR MUSLIM INDONESIA

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com



Jakarta, ParlemenRakyat

Bertempat di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Hari ini minggu 10 Maret 2019. Telah diadakan Deklarasi Terbuka Pendekar Muslim Indonesia, dengan dihadiri lebih kurang Seribuan peserta dari berbagai Perguruan Pencak Silat.

Acara Deklarasi ini di isi dengan beberapa Atraksi seperti Aktrasi PENCAK SILAT dari berbagai perguruan SILAT, serta Zikir bersama para ulama dan habib. Selain itu juga ada penampilan Hadroh dan marawis terbaik dan juga tausiah agama oleh Habib Al Atoz.

Pada kesempatan ini hadir tokoh terkait yaitu Widyatmo M.pd, ada Panglima FPI bernama K.H. Sobri Lubis, serta tokoh silat yaitu Edi Nalapraya dan Para pendekar silat dari berbagai aliran perguruan.

Ketua Panitia Adi Mohammad Saefullah dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dari jam 10.00 sampai jam 05.00 sore. Sedangkan acara formal dimulai dari jam 08.00 siang sampai jam 12.00 siang yang isinya adalah atraksi pencak silat dari seluruh Indonesia, ujar Adi.

Dia tambahkan, adapun tujuannya adalah sebagai forum untuk silaturahim menyamakan visi dan misi bersatu sebagai pendekar muslim yang cinta akan NKRI. Terkait Pilpres PMI menyatakan diri tidak masuk dalam wilayah dukung mendukung salah satu calon Presiden. Pungkas Adi yang juga sebagai pendiri Pendekar Muslim Indonesia dan menjabat Sekjen. (Amhar)