Tentang Kami Redaksi

Mengawal Pilpres, Para Tokoh Pergerakan Deklarasikan GMP

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com



Jakarta, ParlemenRakyat


Bahwa pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif yang diselenggarakan secara serentak pada Hari Rabu tanggal 17 April 2019, tinggal menghitung hari.

Berkaitan dengan pencegahan pileg dan pilpres hitam yang terindikasi kuat dilaksanakan penuh dengan kecurangan, Kami Gerakan Masyarakat Purih (GMP) terdiri dari para tokoh yakni: Amir Hamzah, Amiruddin, KH. Qomaruddin, Habib Umar Al-Hamid, Daud Poliradja, mengadakan konprensi Pers Pada Minggu, 14 April 2019, di tempat Roemah Rakyat, Tebet Timur Dalam Raya/133, Jakarta Selatan.

"Terjadinya sejumlah kasus update yang berkaitan dengan Operasi Tangkap Tangan yang membuktikan persiapan ratusan ribu amplop untuk serangan fajar serta fakta rencana kecurangan yang terbongkar di Malaysia serta saat pencoblosan di Arab Saudi, Qatar dan Belanda, yang mana itu membuktikan indikasi menjadi fakta kecurangan yang dilakukan secara masif," demikian di ungkapkan Habib Umar Al-Hamid, Ketua Presidium GMP.

Habib Umar juga menjelaskan, adanya keberpihakan para pejabat dan ASN telah menjadi fakta yang tak terbantahkan sehingga yang menjadi permasalahan mendasar dalam pelaksanaan pesta demokrasi kali ini telah bergeser dari KALAH ATAU MENANG menjadi JUJUR dan damai ATAU CURANG walau itu dapat berakibat konsekueksinya yang akan dibayar dengan sangat mahal.

Pesta demokrasi kali ini telah terpolarisasi menjadi kelompok PENDUKUNG DEMOKRASI PUTIH (JUJUR) berhadapan dengan kelompok pendukung petahana yang menghalalkan segala cara untuk mempertahankan kekuasaannya atau kelompok PENDUKUNG DEMOKRASI HITAM (CURANG).

Menyikapi apa yang diurai diatas KAMI PARA TOKOH PERGERAKAN dengan mengucapkan: Bismillahhirahmannirrohim, Bersepakat untuk mendirikan organisasi kemasyarakatan yang diberi nama; Gerakan Masyarakat Putih (GMP), dengan maksud, tujuan dan tuntutan serta harapan sebagai berikut;

1. Meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi untuk secara terbuka segera memberikan informasi secara terbuka berkaiatan dengan alat bukti ratusan ribu amplop sebagai kejahatan korupsi yang terindikasi berkaitan erat dengan rencana kejahatan politik.

2. Meminta dengan sangat kerjasamanya dengan pihak penegak Hukum Kepolisian Malaysia agar secara professional menangkap dan membongkar kasus Kriminal dengan alat bukti Sejumlah Saksi dan Puluhan Ribu kertas Suara Asli yang sudah di coblos untuk kepentingan Pasangan Calon Presiden Jokowi Maruf dan Caleg Koalisi Partai Pendukung Petahana.

3. Mendukung penuh seruan IMAM BESAR HABIB RIZIEQ SHIBAB untuk putihkan Tempat Pemungutan suara dengan mengunakan Busana Putih serta melakukan PENGAWASAN DAN PENGAWALAN secara ketat proses demokrasi sesuai dengan kaidah Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil.

4. Menyerukan kepada masyarakat luas untuk secara Nasional melakukan konsolidasi kekuatan guna persiapan melakukan perlawanan secara konstitusional sebagai bentuk antisipasi atas kemungkinan segala bentuk upaya kecurangan yang terjadi baik saat pencoblosan sampai perhitungan suara HINGGA PELANTIKAN PASANGAN PRESIDEN dan PARA LEGISLATOR yang terpiih secara demokratis.

5. Sebagai perwujudan HARAPAN DAN DOA berlangsungnya Pesta Demokrasi Putih yang LUBER dan JURDIL, insyaa Alloh GMP akan MELAKSANAKAN SYUKURAN pada hari Kamis Malam Jumat, 18 April 2019, bertempat di Rumah Rakyat, Tebet Timur Raya Dalam/133, Jakarta. (Ahr/Johery)