Tentang Kami Redaksi

Tampung Aspirasi, BPN akan Luncurkan Posko Pemenangan Rakyat

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com


Jakarta, ParlemenRakyat


Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, besok Selasa, 23 April 2019 akan meluncurkan Posko Pemenangan Demokrasi Rakyat. Posko yang letaknya sangat strategis di pusat pergerakan politik tersebut berada di Jl. Proklamasi No.1, Jakarta Pusat.

Menurut keterangan dari Irfan Fadli, selaku Ketua Relawan BPN Prabowo-Sandi, bahwa alasan didirikannya posko tersebut untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat khususnya para relawan yang menemukan permasalahan di daerahnya masing-masing.

"Posko ini sebagai tempat untuk menampung aspirasi baik dalam bentuk orasi, debat, maupun konfrensi pers yang akan dilakukan oleh masyarakat yang ingin menyampaikan keluhannya terkait Pilpres dan Pileg" ujarnya saat di wawancara di lokasi Posko, senen (22/4/2019).

Posko yang rencananya berdiri sampai pada saat penetapan Capres pemenang oleh KPU pada 22 Mei 2019 rencananya akan di deklarasikan pada siang hari dengan di hadiri oleh Tokoh-tokoh pemenangan Prabowo-Sandi.

"Kami berharap agar Bawaslu memberikan penekanan kepada pihak KPU agar dapat bekerja professional dan cermat terutama dalam menghadapi kericuhan masalah C1," ujar Irvan Fadli yang juga Ketua Pemenangan BPN Prabowo-Sandi. (Amhar)