Tentang Kami Redaksi

Halal Bihalal dan Eksplore Vietnam 2019

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com


Jakarta, ParlemenRakyat

Bertempat di Hotel Sofyan Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat. Komunitas HIPMI Jakarta Pusat pada hari ini Senen 17 Juni 2019, mengadakan Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan Konjen RI untuk Vietnam Drs Hanif Salim, MA.

Acara Eksplore Vietnam 2019 yang di kemas dalam bentuk diskusi untuk lebih dekat dengan konjen guna membuka peluang busnis apa aja yang bisa di eksplore, di hadiri lebih kurang 40 Orang yang terdiri dari pengurus dan anggota HIPMI BPC Jakarta Pusat dan Tamu undangan lainnya.

Donna Marita selaku ketua panitia Vietnam Eksplore 2019 mengungkapkan, bahwa ini adalah acara diskusi dadakan yang sebelumnya di niatkan untuk kunjungan santai konjen, tapi atas arahan Ketum HIPMI Jakarta Pusat, akhirnya menjadi kegiatan resmi perjamuan Silaturahmi dan Halal Bihalal guna membuka peluang bisnis apa saja yang bisa di jajaki oleh teman-teman HIPMI.

"Kami membuka peluang bagi teman-teman HIPMI untuk menjajaki bisnis apa aja dengan Vietnam bersama KJRI, nanti selebihnya teman-teman bisa menjajaki leluang bisnis apa aja itu menjadi urusan pribadi masing-masing teman HIPMI," ujar Donna.

Hal ini supaya teman-teman HIPMI usahanya bisa peluang bisnisnya bisa terbuka lagi, linknya juga lebih banyak lagi, jadi intinya kami membuka peluang jalan bagi teman-teman HIPMI gitu, "tutup" Donna Marita, anggota HIPMI Sekaligus Ketua Panitia Eksplore Vietnam 2019. (Ahr)