Tentang Kami Redaksi

Ditlantas PMJ Gelar Merajut Kebhinekaan dan Millenial Road Safety Festival

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

ParlemenRakyat@Jakarta

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya (PMJ) menggelar sekaligus deklarasi Merajut Kebhinekaan dan Millenial Road Safety Festival. Acara ini digelar di Monas Minggu (23/6/2019) pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB.

" Deklarasi bertujuan untuk merajut Kebhinekaan serta tentang lalu lintas," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf kepada para awak media di halaman gedung biru Ditlantas PMJ, Jumat (23/6/2019) siang.

Lebih lanjut Dirlantas PMJ mengatakan, rencananya acara festival Kebhinekaan dihadiri ratusan ribu massa. " Festival Kebhinekaan akan dihadiri 700 ribu massa dari beberapa elemen dan komunitas," jelas Kombes Yusuf lagi.

Sementara ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, acara Deklarasi Kebhinekaan dan Millenial Road Safety Festival akan dimeriahkan artis Ibukota. " Acara tersebut dimeriahkan oleh artis Ibukota diantaranya Zaskia Gotik, Nella Kharisma serta beberapa lagu, diantaranya Gebyar," ujar Kombes Argo Yuwono kepada para awak media.

Selain itu, kata alumni Akpol 1992 ini, para hadirin yang hadir akan disuguhkan puluhan penerjun dari Polri. " Penerjun berjumlah 30 orang yang terdiri dari polisi umum dan polisi penerjun, " pungkas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Alex)