Tentang Kami Redaksi

Datangi Amnesty International Indonesia, Aktivis Mahasiswa Diskusikan Isu HAM

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com


Jakarta, ParlemenRakyat

Rombongan Aktivis Mahasiswa dari PW HIMA PERSIS Jakarta, Badko HMI Jabodetabek Banten dan PW KAMMI DKI Jakarta, bersilaturahim ke kantor Amnesty International Indonesia dibilangan Cikini Jakarta, pada Jumat 28 Juni 2019.
 
Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Badko HMI Jabodetabek Banten yang akrab disapa Hendra mengatakan "agenda ini bertujuan silaturahmi dan berdiskusi mengenai isu-isu HAM dan kemanusiaan," ujarnya.

Sementara itu, saat disinggung apakah diskusi tersebut membahas tragedi KPPS dan kerusuhan 21-22 Mei 2019, Ketua PW KAMMI DKI Jakarta mengatakan "salah satunya terkait dengan permasalahan tersebut, karena menurut kami hal tersebut menjadi suatu permasalahan yang menjadi perhatian masyarakat dan belum terselesaikan," ujar pria yang biasa dipanggil Jimmy ini.

Kemudian seusai acara, Ketua PW Hima Persis Jakarta mengkonfirmasi terkait kelanjutan dari silaturahim dengan Amnesty International Indonesia, Ilham mengaku "setelah banyak berdiskusi, kami akan mengadakan forum-forum intelektual dengan melibatkan civil society dan para pakar untuk mengkaji permasalahan tersebut," tutupnya. (Ahr)