Tentang Kami Redaksi

Taufan, Setahun Jabat Plt Kesbangpol DKI

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat.com @ Jabatan merupakan amanah, apapun jabatannya baik sebagai pejabat definitif maupun pejabat pelaksana tugas. Seiring waktu, Taufan Bakri sudah menjadi Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Propinsi DKI Jakarta selama satu tahun.

"Gak terasa sudah setahun Plt, mengalir saja," ujar pria yang genap berusia 55 tahun pada 1 Juli 2019 ditemui di ruang kerjanya, baru baru ini.

Taufan Bakri mengaku sangat bahagia, dirinya masih diberikan kepercayaan untuk ikut ambil bagian memimpin sebagai Plt Kepala Badan Kesbangpol Propinsi DKI Jakarta.

"Semua orang pasti punya harapan besar, semoga saya bisa menjadi orang yang selalu berguna untuk orang lain, selalu dirindukan dan dikenang nantinya," ujar pria yang pernah menjadi dosen di kampus STAI Publisistik Thawalib Jakarta ini.

Ia menjadi Plt Kesbangpol DKI Jakarta berdasarkan Surat Perintah Tugas (SPT): 941/-082.74 yang berisi mengenai pengangkatan Taufan Bakri menjadi Kepala Kesbangpol menggantikan Darwis M. Adji. SPT tersebut ditandangani langsung oleh Sekrtaris Daerah Saefullah pada Kamis, 5 Juli 2018.