Tentang Kami Redaksi

Dirjen Pendis Kemenag Lantik 42 Pejabat Eselon III & IV

Parlemenrakyat.com @ Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Kamaruddin Amin melantik 10 pejabat eselon III dan 32 pejabat IV. Pelantikan berlangsung di Gedung Kemenag lantai 8, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).

Kamaruddin mengingatkan, setiap pejabat juga harus menguasai tugas yang diamanahkan. Hal tersebut penting agar bisa melakukan inovasi dan kerja terbaik terkait tugas dan fungsinya. "Mari kita laksanakan tugas masing-masing. Yang terpenting, mari kita berikan yang terbaik kepada masyarakat," pesannya.

Tampak hadir sebagai saksi, Sekretaris Ditjen Pendis, Imam Safei, Direktur Pendidikan Agama Islam (PAI) Rohmat Mulyana, Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Ahmad Umar, dan Direktur Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Arsykal Salim.

Adapun pejabat Eselon III yang dilantik yaitu: Safriansyah sebagai Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, M. Munir sebagai Kepala Subdirektorat Sarana dan Prasarana Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Ainurrafiq sebagai Kepala Subdirektorat Bina Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam. Ruchman Basori sebagai Kepala Subdirektorat Sarana, Prasarana dan Kemahasiswaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Muhammad Adib Abdushomad sebagai Kepala Subdirektorat Kelembagaan dan Kerjasama Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam. Agus Sholeh sebagai Kepala pada Subdirektorat Pendidikan Agama Islam pada SMP/SMPLB Direktorat Pendidikan Agama Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Syafiuddin sebagai Kepala Bagian Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Rahmawati sebagai Kepala Subdirektorat Pendidikan Kesetaraan Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Sarpani sebagai Kepala Subdirektorat Pendidikan Al Quran Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, dan Aceng Abdul Azis sebagai Kepala Subdirektorat Pendidikan Diniyah dan Mahad Aly Direktorat Pendidikan Diniyah dan pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.