Tentang Kami Redaksi

Hadir Untuk Negeri, PT Timah Tbk., Gelar Sunatan Massal

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com



Jakarta, ParlemenRakyat

Dani Virza, dirut PT Timah Tbk., saat memberikan kata sambutan terimakasih atas kehadiran bapak ibu di kantor Chik di Tiro, ini bentuk kepedulian PT Timah tbk., 43 tahun PT Timah mengabdi untuk negeri hari ini PT Timah kembali hadir berpartisipasi memberikan manfaat diwilyaah operasi, ini merupakan titik ke 6 dari Bangka Belitung, Kepri, dan hari ini di jakarta.

"Kemarin kita donor darah menghadirkan 52 Pendonor Darah, namun 8 orang kami tolak karna tidak memenuhi syarat," ungkapnya dalam sambutannya di lokasi, chik Ditiro, Menteng, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Dia menambahkan, dan hari ini kami menggelar Sunatan Massal dengan lancar melibatkan 160 Anak. "Semoga hari ini berjalan dengan baik, mohon doanya, semoga perusahaan bisa berkembang di tahun-tahun yang akan datang, terimakasih atas partisipasi mohon maaf bila ada kekurangan dalam acara ini," ujar Dani.

Sementara itu, Ketua Bidang Perwakilan Jakarta PT. Timah Tbk., Guntur Afriadi dalam sambutannya mengatakan, antusias Masyarakat di Jakarta sungguh luar biasa, Alhamdulillah ini tahun kedua kita berpartisipasi.

"BUMN hadir untuk negeri memberikan kontribusi yang terbaik untuk negeri, mohon doanya agar perusahaan kami bisa terus memberikan kontribusi untuk masyarakat sampai seterusnya," tutup Guntur. (Ahr)