Tentang Kami Redaksi

Soulworker Zero, Game Online Terbaru Berkarakter Imut dan Keren

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com




Jakarta, ParlemenRakyat


SoulWorker adalah game PC Action RPG Online dengan desain karakter yang kawaii (imut) dan kakkoi (keren). Soulwoker Zero, Action RPG terbaru dari APROGEN GAMES dengan berbagai mode Game menantang.

"Seiring perkembangan mobile game yang dapat dimainkan di manapun dan kapanpun dalam ponsel, kali ini SoulWorker hadir dalam versi mobile yaitu SoulWorker Zero yang tidak kalah asyik dan seru dengan versi PC-nya," demikian di ungkapkan oleh Richard Kim, CEO Surgagames pada media, Kamis (29/8/2019), di Jakarta.

Lalu Kim menjelaskan, penantian panjang para gamer akhirnya berakhir dengan segera dirilisnya SoulWorker Zero pada platform mobile. Diawal rilis para gamers dapat memainkan 5 karakter awal yang siap menemani kalian dalam berpetualang di dunia SoulWorker Zero.

Lebih jauh Kim menjelaskan, bahwa dalam SoulWorker Zero, pemain dapat memainkan lima karakter sekaligus dengan gaya bertarung dan kontrol yang berbeda-beda, yakni:

1. Haru Estia: Menghantam dan menghancurkan semua musuh di depannya dengan kekuatan ayunan single-sword.

2. Erwin Arclight: Bergerak lincah dan ahli dalam pertarungan jarak jauh dengan pistol sebagai senjata andalannya.

3. Stella Unibell: Mengalahkan musuh-musuhnya dengan mengendalikan jiwa mereka memakai irama musik dari petikan gitar. Tak ada yang menyangka sebuah gitar mampu menjadi senjata mematikan.

4. Jin Seipatsu: Bersenjatakan tangan kosong membuatnya memiliki serangan yang cepat dan gesit sehingga tak mudah dikalahkan.

5. Lily Bloomerchen: Kuat dan terampil menggunakan sabit (scythe) tak menjadikannya susah bergerak dalam menyerang para musuhnya.

Alam Punama, Manager Surgagames pada kesempatan tersebut menambahkan adanya fitur-fitur yang sangat menarik dan menantang di Soulworker Zero.

Lebih lanjut, Alam Purnama terkait adanya fitur-fitur menarik yang menjadi andalan SoulWorker Zero dijelaskan sebagai berikut:

1. Story: Setiap karakter memiliki kisah yang unik.

2. Normal PVP: Pemain akan mendapatkan hadiah setiap melakukan tiga kali pertarungan melawan pemain lain.

3. Competition: Pemain akan saling bertarung untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Hadiah besar menanti sang juara yang menempati peringkat teratas.

4. Exhibition: Pemain dapat melakukan duel dengan teman.

5. Survival: Menggunakan sistem FFA (Free For All), puluhan pemain akan berkumpul dalam suatu arena dan saling bertarung untuk mendapatkan poin. Poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukar dengan box berisi Ultime Weapon dan Costume.

6. Blazing Void: Bertarung bersama teman untuk mengalahkan Boss penguasa Great Void dan mendapatkan item yang bisa ditukar dengan bahan enhancement dan upgrade equipment.

7. Costume: Tampilan karakter yang imut dan keren terasa kurang pas tanpa kostum yang menarik. cobalah beragam kostum agar karaktermu terlihat apik

8. Emotion: Karakter dapat melakukan berbagai aksi seperti menari dan memberi salam.

"SoulWorker Zero segera dirilis di Playstore dan Appstore pada awal September 2019. Pantau terus
perkembangan dan informasi terbarunya di official Facebook fanpage di https://bit.ly/2Zvh7wd.," tutup Alam Purnama. (Ahr)