Tentang Kami Redaksi

Jelang Pelantikan Presiden Ciptakan Kondisi Aman dan Nyaman

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat.com@ Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin akan segera dilantik pada 20 Oktober 2019 nanti. Di periode kedua oot pemerintahannya itu tumpuan seluruh harapan semua warga negara dalam tata laksana pemerintahan harus terlaksana.

Hal itu yang akan memberi dampak terhadap segala lini kehidupan. Negara bangsa Indonesia akan membaik atau memburuk, bertumpu pada kepemimpinan kenegaraan Jokowi ke depan.

Harapan warga negara pada pemerintahan Jokowi di periode kedua akan menyelesaikan janji-janji politiknya, ada juga persoalan-persoalan lain yang menjadi polemik perlu perhatian serius dan dinamika anak bangsa atas perhatian serius mereka tarhadap NKRI juga perlu dikelola dengan baik.

Itu salah satu cara pemerintah untuk mendapatkan dukungan sepenuhnya dari masyarakat dalam keberlangsungan jalannya pemerintahan di periode 2019-2024.

Demikian disampaikan Pelaksana Kegiatan Al Mentra Instutute, Jamaluddin Hasbi dalam diskusi & temu ramah “Membingkai Persatuan, Bersama Mengawal Indonesia Aman dan Damai” di Gd Juang 45, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Diskusi menghadirkan beberapa pembicara yakni, Ustad Novel Bamukmin, Ustad Naufal Donggio, Ustad Aminuddin.