Tentang Kami Redaksi

Anies Klaim Kinerja 2 Tahun Cukup Memuaskan

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat.com@ Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berterima kasih atas survei yang menyebutkan kinerjanya selama dua tahun ini cukup memuaskan bagi masyarakat.

Dengan demikian menjadikan sebuah masukan berharga untuk Pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan lebih baik lagi.

"Kalau mau menilai kinerja pemerintah, diukurnya dengan rencana. Apa rencananya, bandingkan dengan pelaksanaannya. Tapi kalau mengukur perasaan publik, lakukan survei," kata Anies di Paloma Bistro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Meski mengaku telah mencapai sejumlah keberhasilan, Anies menyadari Jakarta sebagai Ibu Kota memiliki permasalahan yang cukup kompleks. Mulai dari kesetaraan, kesejahteraan masyarakat, kebutuhan pokok hingga masalah tata ruang dan transportasi.

Menyelesaikan permasalahan itu, lanjutnya, DKI Jakarta menerapkan prinsip kolaborasi. "Artinya kita saling bekerjasama. Berjalan ke depan dengan sebaik-baiknya Jakarta berkolaborasi. Jakarta bukan miliknya Gubernur Jakarta, milik kita semua, kita sama-sama," katanya.