Tentang Kami Redaksi

Rhoma Irama Peroleh Penghargaan Indonesia Movie Award 2020

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat# Raja Dangdut Rhoma Irama kembali peroleh penghargaan, namun bukan di dunia musik melainkan dunia layar lebar. Penghargaan atas dedikasi sebagai pemain film diperoleh Rhoma pada Malam Puncak Indonesian Movie Actors Awards 2020 yang digelar Sabtu malam, 25 Juli 2020 di Jakarta.

Pada acara yang disiarkan lansung RCTI bukan hanya menampilkan para artis dengan tampilan khas Nusantara dan memberikan penghargaan untuk para aktor dan aktris terbaik. Di momen tersebut, IMA Awards 2020 juga memberikan penghargaan untuk para sineas senior.

Bukan cuma memberikan penghargaan spesial untuk Almarhum Ade Irawan dan juga Ria Irawan, di momen malam puncak IMA Awards 2020 juga memberikan penghargaan untuk Rhoma Irama yang telah membintangi beberapa film layar lebar, antara lain; Begadang, Gitar Tua , Berkelana dan Ksatria Bergitar.

Rhoma Irama di malam IMA Awards 2020 meraih Penghargaan Khusus. Di malam itu, Rhoma Irama mengucap syukur atas penghargaan khusus yang diberikan untuknya. Bagi Rhoma, penghargaan tersebut pantas diberikan untuk para sineas yang telah berkarya sejak tahun 1970-an yang saat ini sudah banyak yang telah tiada.