Tentang Kami Redaksi

Satlantas Polres Metro Depok Bentuk Tim Cenderawasih

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat@Depok

Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok telah membentuk Tim Cenderawasih. Tim ini dibentuk bertujuan untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Kota Depok.

Tim Cenderawasih itu dibentuk dari inovasi Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Erwin Aras Genda, SH, S.Ik. Tim ini berkolaborasi atau bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Depok.

" Kita telah membentuk Tim Cenderawasih Satlantas Polres Metro Depok untuk mengurai kemacetan lalu lintas di jalan raya protokol kota Depok, seperti sepanjang Jalan Raya Margonda," ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Erwin Aras Genda melalui Kanit Dikyasa AKP Elly.

Menurut Elly, Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah telah merestui atau menyetujui Tim Cenderawasih Satlantas Polres Metro Depok. " Bapak Kapolres telah merestui dibentuknya Tim Cenderawasih," ujarnya lagi.

Lebih lanjut dia menambahkan, Tim Cenderawasih dibentuk atas inovasi dari Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Erwin Aras Genda." Atas inovasi beliau, Tim Cenderawasih telah dibentuk yang bertujuan untuk mengurai kemacetan lalu lintas di jalan protokol kota depok, seperti jalan raya Margonda," ucap Kanit Dikyasa AKP Elly.

" Insya Alloh dalam waktu dekat Tim Cenderawasih Satlantas Polres Metro Depok ini akan dilaunching (diluncurkan, red) ke publik, " ujar AKP Elly yang juga menjabat Kasubag Humas Polres Metro Depok ini.

Tim Cenderawasih Satlantas Polres Metro Depok yang beranggotakan 12 personel Polwan Satlantas Polres Metro Depok dan 5 personel Srikandi (petugas wanita) Dinas Perhubungan Kota Depok. (Alex)