Tentang Kami Redaksi

Produk Prancis Dibakar Polda Metro Bukan Sweeping

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat@Jakarta

Presiden Prancis Emmanuel Macron melakukan pelecehan yakni karikatur nabi Muhammad SAW. Sehingga menimbulkan kekecewaan dan kecaman dari berbagai umat Islam seantero dunia.

Salah satunya di Jakarta. Ke kecewaan dan kecaman umat Islam di Jakarta terhadap Presiden Prancis itu adanya sweeping atau razia hingga pembakaran produk Prancis.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya pembakaran produk Prancis tersebut terjadi di salah satu mal di kawasan Menteng Jakarta Pusat, membantah itu hanyalah menyampaikan aspirasinya, bukan razia atau sweeping.

" Yang kemarin terjadi di Jakarta Pusat bukan sweeping. Beda, itu mereka hanyalah menyampaikan aspirasinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kemarin di Jakarta.

Lebih lanjut dia menambahkan elemen masyarakat melakukan pembakaran produk Prancis hanyalah menyampaikan aspirasinya bukan sweeping atau razia.

" Saya luruskan jangan kata sweeping. Boleh kalau kamu beli masker terus kamu bakar?Boleh tidak?Sweeping bukan?," pungkas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.
(Alex)