Tentang Kami Redaksi

Polda Metro Jaya Luncurkan Tim Pemburu Covid 19

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat@Jakarta

Polda Metro Jaya bersama TNI Kodam V Jaya/Jayakarta dan Provinsi DKI Jakarta membentuk meluncurkan dan melepaskan Covid 19 Hunter atau Tim Pemburu Covid 19.

Tim pemburu Covid 19 yang bertujuan untuk menindak pelanggaran protokol kesehatan (protkes) ditengah pandemi Covid 19 di Jakarta dan sekitarnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan, pembentukan Covid 19 atau Tim pemburu Covid 19 itu dilakukan sebagai bentuk upaya Polri TNI dan Provinsi menindak tegas kasus pelanggaran protkes.

" Kalau ada tindakan awal yang akan menyebabkan kerumunan massa maka tim ini akan berkerja. Kami tidak akan masalah tapi sebabkan terjadi masalah maka tim ini akan turun ," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran kepada wartawan usai peluncuran Covid 19 Hunter atau Tim Pemburu Covid 19 kemarin di Mapolda setempat.

Lebih lanjut ia mengatakan, masyarakat yang melanggar protkes di ruang publik akan dilakukan tindakan penegakkan hukum. " Jadi ini dilakukan umum diruang publik. Siapa yang melanggar protkes diruang publik kita akan lakukan penegakan hukum," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran lagi.

" Tim ini akan mencari dan menjemput ( warga yang positif Covid 19 lalu kemudian akan dibawa ke wisma atlet atau rumah sakit rujukan Covid 19," pungkas Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. (Alex)