Tentang Kami Redaksi

Atta Halilintar Promosi AHHA PS Pati

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat.com@ Youtuber kondang Atta Halilintar resmi memperkenalkan AHHA PS Pati FC ke publik, pada Senin (14/6/2021) malam di Jakarta. Acara peluncuran nama dan logo klub dihadiri Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Menparekraf Sandiaga S. Uno.

Nantinya, AHHA PS Pati akan menggantikan nama PSG Pati yang kini telah diakuisisi oleh Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar. Namun, mengacu pada statuta PSSI terkait perubahan nama dan logo tim, nama AHHA PS Pati belum bisa digunakan secara resmi pada musim kompetisi 2021/2022.

Meski demikian, Atta mengatakan bahwa dirinya tak mempersoalkan dan bakal mengikuti aturan semestinya. Atta dan Putra Siregar yang menjabat Chairman AHHA PS Pati FC, terlihat legowo untuk tetap menggunakan nama PSG Pati untuk musim ini.

"AHHA PS Pati jadi kolaborasi yang luar biasa. Kami ingin memakai nama AHHA PS Pati FC, tetapi jika itu tidak bisa ya tetap menggunakan PSG Pati untuk musim ini," ujar Atta dalam acara di Djakarta Theatre XXI.

"Memang kami semua tahu keputusan ada di Kongres. Kami ikut saja, kalau sebetulnya tidak bisa, kami tidak apa-apa. Kami akan tetap memakai nama psg Pati. Kami tak mau buru-buru," ia menambahkan.
Walaupun, kami sudah mengajukan perubahan beberapa hari lalu ke PSSI. Jika akhirnya tidak bisa, ya kami menunggu itu sampai tahun depan saja."

Dalam peluncuran tersebut, Atta Halilintar juga menyebutkan bahwa target tim berubah. Dari sebelumnya hanya menargetkan tembus delapan besar, kini PSG Pati bakal bersaing untuk promosi ke Liga 1 musim depan.