Tentang Kami Redaksi

KATRINA DEVI : SEORANG MODEL DITUNTUT PROFESIONAL DALAM BEKERJA

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Jakarta, Parlemen Rakyat.
Dunia Model masih menjadi Trend yang sangat tinggi diminati oleh wanita muda di dunia. Pekerjaan yang menjanjikan ini menuntut kecantikan tersendiri (Inner Beauty) , kecerdasan , sensualitas , profesionalisme yang harus dimiliki bagi seorang Model.

Demikian kata Katrina Devi, wanita cantik yang telah lama menggeluti dunia fashion. Menurut Devi , di dunia model membutuhkan kecerdasan dalam diri dan kecerdasan luar dimana publik tidak hanya melihat sisi sensualitas sang Model saja akan tetapi publik juga melihat kecerdasan untuk mendukung profesionalitas dalam bekerja.

Katrina dibesarkan dari keluarga militer, menurutnya ia mengenal dunia model sejak masih di Sekolah Dasar ( SD ),dari mulai pose berbagai gaya dalam busana daerah, busana nasional, hingga model untuk majalah dewasa. Semua menuntut dirinya bersikap profesional, cerdas dan elegan.

Wanita berwajah tirus ini tidak suka dengan hal-hal yang berlebihan, baginya dunia model adalah hoby yang bisa menunjang pendapatan dan karir. "Semua orang bisa menjadi model, tapi bagaimana seorang model dikenal masyarakat karena kecerdasan intelektual dari sisi sensualitas itulah yang lebih sulit dilakukan model. Itu tantangan bagi saya, ujar Katrina Devi.

Model ini memiliki tinggi 165cmdan berat badan 48kg dengan kecantikan khas timur, Kecantikan Indonesia yang menjadi idola bagi remaja di Indonesia.

Wanita Kelahiran Aceh dan dibesarkan di Surabaya ini punya segudang prestasi dalam kontes Model diberbagai provinsi. Seperti Juara model se provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta pernah menjadi juara Model sekota Surabaya dan Semarang.

Ketika ditanya apa rahasianya dalam menjaga kecantikan, katrina menjelaskan pentingnya minum susu, sebab susu sangat baik untuk mengganti sel tubuh yang sudah rusak. Dibantu dengan buah-buahan dan banyak minum air putih. "Sederhana saja ko, siapapun bisa memperoleh makanan kesehatan ini." Jelasnya sambil tersenyum manis.

Katrina mengaku masih belum berkeinginan untuk menikah, meskipun sudah punya pasangan. Tapi ia mengaku pasangannya masih kurang "PEKA" terhadap dirinya. Oleh karena itu, ia memilih mengedepankan karir terlebih dahulu. "Pasangan aku kurang peka, jadi ya karir dululah," katanya santai.

Selama karirnya dalam model, Katrina Devi mengakui sudah cukup banyak mendapat keuntungan dan hasil dari pekerjaan tersebut. "Ya, apapun yang sudah saya dapatkan, tetap saja saya masih belum puas. Masih banyak tantangan dan harapan ke depan yang harus saya lalui. Tetap semangat," Jelasnya lagi. Ia berharap bahwa tahun ini dan tahun-tahun depan semoga karirnya akan semakin cemerlang dan semakin sukses dari tahun-tahun sebelumnya. ( HG/ZS )