Tentang Kami Redaksi

MOMENTUM 70 TAHUN KEMERDEKAAN BAGI KATRINA DEVI

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Jakarta, Parlemen Rakyat.
Pemerintah melalui HUT RI ke 70 Tahun kali ini memberikan semboyan dalam tematik "Ayo Kerja" yang menjadi momentum kebangkitan bagi bangsa Indonesia. Dan hal ini juga menjadi perhatian bagi Model Cantik Katrina Devi saat ditemui awak media Jumat (17/8) di perayaan Napak Tilas Hari Kemerdekaan RI di Jakarta Pusat.

Model dengan kecantikannya yang khas dan menjadi yang terdepan ini menjelaskan bahwa hari kemerdekaan yang ke 70 tahun adalah tonggak bangsa Indonesia untuk maju dan lebih sejahtera.
"Tematik Ayo kerja yang menjadi simbolis pemerintah diharapkan dapat menstimulasi masyarakat untuk lebih giat bekerja demi kehidupan yang lebih baik." Jelas Katrina Devi.

Ia juga memandang perlu menyemangati masyarakat untuk tetap membangun harapan ke depan untuk hidup yang lebih baik.
"Sesulit apapun kondisi kita, jangan pernah berhenti berjuang." Tegas Katrina.

Untuk itulah sebagai model dirinya perlu mengapresiasi jasa pahlawan dengan turut merayakan puncak acara napak tilas kemerdekaan RI di Taman Proklamasi 3 hari lalu.

Katrina Devi menjelaskan kedatangannya atas inisiatif dirinya bahwa perayaan 70 tahun kemerdekaan Indonesia ini menjadi puncak perjuangan bangsa ke depan yang tidak dapat di pungkiri harus membawa perubahan nyata bagi perjuangan generasi muda saat ini.
"Aku kira ini momen yang tidak boleh dilewatkan sebab sebagai bangsa yang sudah berusia 70 tahun harusnya kita bisa lebih hebat lagi, jika pemerintah bersama rakyat mau bersatu untuk mewujudkan itu." Jelasnya bersemangat.

Menurutnya, di usia 70 tahun Indonesia, pemerintah tidak bisa jalan sendiri untuk memajukan bangsa, namun ia berharap semua pihak yang terkait dapat berembug dalam satu tujuan.
"Semua lapisan masyarakat, baik karyawan, pegawai negeri dan swasta, pelajar dan mahasiswa, bahkan pekerja profesional seperti dirinya harus siap mendukung pemerintah untuk kemajuan bangsa." Katanya lagi. Sudah saatnya semua komponen bangsa duduk dalam satu misi menuju Indonesia yang lebih baik dalam segala bidang melalui Tematik "Ayo Kerja" ini.

Seperti diketahui, Katrina yang besar di Keluarga Militer ini, dididik dengan cara cara yang justru jauh dari kesan militer. Sebab keluarganya sangat mengerti keinginannya untuk berprofesi menjadi model profesional yang saat ini sering berkunjung ke daerah daerah guna observasi mengenai keanekaragaman budaya bangsa.
"Sebagai anak bangsa, mari saatnya bagi kita semua dan teman teman model yang lainnya untuk mau melestarikan budaya bangsa termasuk tari tarian dan lingkungan budaya lokal kedaerahan yang saat ini semakin pudar." Jelas Katrina Devi pada awak Media. Ia menjadi salah satu model yang tetap concern dengan lingkungan dan budaya Indonesia.

(Hugeng)