Tentang Kami Redaksi

DUA BELIBIS CERITA TENTANG RASA YANG ISTIMEWA, RASA RABU PASAR SANTA

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Jakarta, Parlemen Rakyat.
Indonesia terkenal dengan produk rempah rempahnya hingga seantero dunia. Demikian juga dalam hal rasa, Indonesia dikenal dengan keberanian dalam rasa masakan dan berbagai makanan rakyat yang memang lebih berani mengolah bumbu dibandingkan masakan Eropa.

Rempah rempah inilah yang kemudian mendasari PT. Anggana Catur Prima, menghadirkan Brand saus Dua Belibis pada khalayak dan mampu diterima dengan baik karena cita rasa yang terasa mengena di lidah orang Indonesia. Saus Dua Belibis diracik dalam pengawasan yang ketat dan diracik dari bahan yang istimewa. Mampu bertahan sebagai saus andalan dengan cita rasa yang khas. Hal ini dijelaskan oleh Ahmad Farchur Rivai, Head Marketing Division PT. Anggana Catur Prima.

Menurut Achmad, Kendati masing masing orang memiliki persepsi rasa yang sangat personal, namun setiap cita rasa selalu menyimpan cerita dan keistimewaan.
"Berawal dari pengusaha (Tenant) Food Street yang membutuhkan cita rasa saus bagi usahanya, Oleh sebab itulah Dua Belibis ini dihadirkan dan sangat diterima oleh konsumer dan pelanggan food street tersebut," jelas Ahmad. Dua Belibis kemudian mengembangkan cita rasa dalam Program yang dinamakan Rabu Rasa Pasar Santa yang dilaksanakan pada Rabu (2/9).

"Acara Rabu Rasa ini merupakan bagian dari kampanye bertema Cerita Rasa sebagai bentuk apresiasi sekaligus upaya lebih mendekatkan saus Dua Belibis kepada para pecintanya. Pasar Santa dipilih karena menjadi salah satu ikon kuliner modern di Jakarta yang lahir dari Komunitas seperti latar belakang dari Brand Dua Belibis itu sendiri," Ungkap Ahmad.

Acara yang digelar bekerjasama dengan para Tenant di Pasar Santa ini menhadirkan beragam acara menarik untuk memanjakan para pengunjung Pasar Santa dengan penampilan Kunto Aji, Stand Up Comedy dan Live Music. Dan salah satunya adalah KREASI RASA. Dalam Kreasi Rasa ini, puluhan Tenant Pasar Santa menunjukan kreasi menu istimewa yang menggunakan bahan saus Cabe dan Saus Tomat Dua Belibis. Dimana para pengunjung diperbolehkan mencicipi dengan gratis.

Partisipan dalam acara Rabu Rasa ini diantaranya adalah, Eatme, Legoh, Osaka Takoyaki, Roast Beef Gusto, Chikenarie, Miegalomen, Lavarock, Fat Baba, At Town Takoyaki House, Gayobies, Its a Wrap, 17 Chefs, DOG, Tukang Es Krim, Padma, Mie Chino, Fatboy, Nasgor, Kedai Tjiadem, dan Warung Jangkung.

"Kami berharap Rabu Rasa di Pasar Santa ini juga menjadi cerita yang istimewa bagi semua pihak yang terlibat dan bekerja sama termasuk kepada para Tenant dan pecinta saus Dua Belibis dimanapun berada." pungkas Ahmad.

(Hugeng)