Tentang Kami Redaksi

KOLONEL LAUT SURADI RAIH GELAR MASTER

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Jakarta, Parlemen Rakyat.
Perwira Penerangan Dispenal, Kapten Marinir Mardiono menerangkan bahwa Kepala Sub Dinas Penerangan Umum (Kasubdispenum) Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) Kolonel Laut (P) Suradi Agung Slamet, S.Sos., S.T., berhasil meraih gelar Magister Manajemen (MM) atau Program S2 dari Universitas Krisnadwipayana (Unkris), dalam Sidang Terbuka Senat Universitas tersebut dengan acara Wisuda Sarjana ke-52 dan Pasca Sarjana ke-16, dipimpin Rektor Unkris Dr. Abdul Rivai Sc., M.Si., di Jakarta Convention Center (JCC),  Selasa lalu (1/9).
 
Pak Suradi (begitu panggilan akrabnya), lulus setelah mempertahankan ujian tesis berjudul “Pengaruh Komitmen Kerja dan Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Prajurit Pada Dinas Penerangan Markas Besar TNI AL”. Seusai menjalani prosesi Wisuda Pasca Sarjana, Pamen bermelati tiga yang sehari-hari berhubungan dengan para awak media itu mengungkapkan rasa gembiranya.

“Ya tentu saja saya bersyukur dapat menyelesaikan Program S2 setelah sekitar 2 tahun menjalani perkuliahan di tengah kesibukan bekerja. Saya berharap semua bekal ilmu yang telah saya dapatkan dari bangku kuliah ini  dapat digunakan untuk lebih mendukung tugas tugas kedinasan saya sebagai prajurit TNI AL, maupun sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat,” tutur ayah empat putri dan satu putra dari pasangan bahagia Nanik Wahyuningsih sang Istri tercinta.
 
Wisudawan Unkris periode kali ini berjumlah 1130 orang dari Program S1, S2, dan S3, yakni: Fakultas Hukum, Magister Hukum, Program Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Ekonomi, Magister Manajemen, Fakultas Ilmu Administrasi, Magister Ilmu Administrasi, Fakultas Teknik, dan Magister Teknik.
 
Sementara itu, khusus untuk  Program S2 yang terdiri dari 400 Wisudawan, dari TNI Angkatan Laut terdapat 39 Perwira, termasuk di dalamnya ada 8 Perwira Tinggi (Pati), yakni: Laksda TNI Yuhastihar, Laksda TNI Karma Suta, Laksma TNI Aguk Dwi N., Laksma TNI Yudo Margono, Laksma TNI Sulistiyanto, Laksma TNI I Nyoman Gede Ariyawan, Laksma TNI R. Edi Surjanto, dan Laksma TNI Muhamad Zainudin. Sedangkan 31 Wisudawan lainnya dari kalangan Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) TNI  AL.
 
(Hugeng Widodo)