Tentang Kami Redaksi

Suara Golkar Suara Rakyat, Partai Golkar Partai pemenang Pemilu di tahun 2019

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Suara Golkar Suara Rakyat, Partai Golkar Partai pemenang Pemilu di tahun 2019

Jakarta Parlemen Rakyat.Com,

Pertama kali gabung di DPP Partai Golkar tahun 2005, di bagian pokja kesejahteraan rakyat Sosial Kesra, yang fokus pada permasalahan sosial seperti pelayanan Ambulance gratis demikian dikatakan H. Baskara Harimukti Sukarya, M.B.A Bendahara DPD Partai Golkar.

Pada Tahun 2009 masuk dikepengurusan DPD sebagai wakil ketua dengan Ketua Priya Rahmadani, saat ini tahun 2016 sebagai Bendahara Umum dengan Ketua DPD DKI Jakarta Fayakun.

Harapannya ia mengingin kan kedepan Partai Golkar bisa menjadi Partai No 1 di DKI Jakarta, saat ini Partai Golkar berdasarkan hasil survei partai Golkar no 3 partai yang diminati oleh masyarakat, Partai Golkar sejalan dengan Pemerintah dan mendukung Ahok untuk gubernur mendatang, tahun 2019 target kursi di legislatif 22 kursi dan itu bisa diraih optimis pungkas Baskara.

Harus diakui Partai Golkar dari dahulu diakui partai lain, memiliki kader yang handal, banyak Partai partai yang ada saat ini di Demokrat, Gerindra berasal dari Golkar, saat ini reformasi mental di Partai Golkar DPD 1 DKI Jakarta terus dilakukan, karena kepengurusan banyak kaum muda maka diharapkan kedepan pemilih pemula akan memilih partai Golkar, sudah selayaknya kaum muda dibinanya, jadi Reformasi Ahlak mental dan kerja keras mutlak, demi Partai Golkar yang lebih baik lagi.

Ada bagusnya kepengurusan partai Golkar di DPD diisi kaum muda yang memiliki idealisme , semangat dan handal, dan semangat Baru, saat ini partai Golkar sedang konsolidasi intern di 6 wilayah , juga pemenangan Ahok jadi Gubernur, tentunya "suara Golkar adalah suara Rakyat " itu mottonya.

Lantas masukan untuk pengurus partai kaum muda yang ada saat ini, sesuai dengan arahan dari Fayakun ketua DPD DKI Jakarta, memberikan pendidikan kepada kaum muda, tentang wawasan kebangsaan, cinta kepada bangsa , sejarah Partai Golkar, dan tokoh perjuangan pendiri Golkar akan diberikan, hal ini agar Partai Golkar menjadi partai terbesar dan pemenang pilihan rakyat.
(Any SH)