Tentang Kami Redaksi

*Deklarasi Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama-Djarot Syaiful Hidayat*

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

*Deklarasi Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama-Djarot Syaiful Hidayat*

Jakarta Parlemen Rakyat.com,

Bertempat di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat diadakan Deklarasi Mendukung Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama-Djarot Syaiful Hidayat , di Kantor DPP PPP senen 17/10/2016.

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, terlihat mengenakan peci berwarna hitam yang diberikan oleh Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz .

Topi berlambang PPP langsung dikenakan pasanagan Cagub dan cawagub Ahok dan Djarot yang diberikan Djan Faridz ketum PPP, topi tersebut untuk kenangan bahwa PPP mendukung beliau pada pemilihan gubernur yang tinggal menghitung hari lagi.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kontrak politik. Antara PPP dan pasangan Cagub dan Cawagub tersebut,
Untuk kedepannya pasangan tersebut dalam membangun dan memimpin Dki Jakarta, dengan diiringi ucapan terima kasih Ketum PPP Djan Faridz.

Tanggapan Cawagub, Djarot Saiful Hidayat , mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PPP kubu Djan Faridz dan berharap bisa bekerja sama secara baik.
"Beliau ini benar-benar ikhlas mendukung pasangan Ahok-Djarot dan ini sangat saya apresiasi sekali," ujar Djarot.

Tak lama setelah acara simbolik berlangsung mereka keluar berdua meninggalkan tempat acara disertai yel yel dari mereka undangan yang hadir.
(Any SH)