Tentang Kami Redaksi

Kecamatan Cempaka Putih Adakan LMK Cup 2016

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat jakarta


Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016 Camat Cempaka Putih jakarta Pusat mengadakan acara lomba lari 5 kilo di sekitar cempaka Putih.

Menurut Camat Andri Herdian melalui kegiatan olahraga ini , merupakan pertama kali terlaksana . kegiatan ini tujuanya membangun silahturahmi antar warga cempaka putih agar saling kenal mengenal. Sehingaa apabila ada warga pendatang gelap yg ingin melakukan kegitan yang negatif bisa di antisipasi, demikian jelasnya.

Kejuaraan LMK cup yang kedua ini menurut Ketua Panitia : Daeng Basri ( ketua LMK cempaka putih Barat ) dalam rangka mempersatukan gerak pemuda di lingkungan cempaka putih agar selalu melakukan kegiatan yang positif.

Lomba lari ini untuk start di buka oleh Camat Cempaka cempaka Putih disaksikan lurah Fetaria ( cemp putih barat) . Lurah Rawasari Rahmat Hidayat. Lurah cem put Timur Tri H dan Asep sekcam cempaka putih dan Bernard wakil Camat.


Turut serta dalam lomba lari 5 k ini diantaranya ibu Febri Danramil Cempaka Putih. Yang diikuti peserta dari tingkat Smp / Sma serta Umum sejumlah kurang lebih 300 orang peserta. Program ini didukung oleh PT Taspen Persero,
Selain itu sebagai hiburan di dukung oleh Sudin Pariwisata Jakarta Pusat dan Sudin Energi dan perindustrian. ( Rizal)